Breking News

BUPATI SUKABUMI HADIRI RAPAT PARIPURNA DAN SAMPAIKAN LPJ 2023

lensaperistiwa.com – Sukabumi

Belum lama ini Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami hadiri Rapat paripurna DPRD Kabupaten Sukabumi dan menyampaikan laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Tahun 2023 pada Rapat Paripurna yang berlangsung di Ruang Rapat DPRD Kabupaten Sukabumi.

Adapun laporan yang disampaikan Bupati adalah terkait Peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Pemerintah Kabupaten Sukabumi dimana telah berhasil meningkatkan IPM hingga mencapai 69.72 poin menunjukkan komitmen dalam pembangunan sumber daya manusia yang beriman, berbudaya, dan berdaya saing.

Ekonomi Berkelanjutan Capaian produktivitas dan daya saing ekonomi berbasis agrobisnis dan pariwisata tercermin dalam Laju Pertumbuhan Ekonomi (LPE) sebesar 5.17 persen.

Konektivitas dan Layanan Infrastruktur Upaya peningkatan konektivitas untuk percepatan pertumbuhan wilayah menjadi fokus, dengan indeks Kepuasan Layanan Infrastruktur (IKLI) yang ditargetkan mencapai 2.70 persen.

Program dan Standar Pelayanan Minimal Pemerintah Kabupaten Sukabumi berhasil melaksanakan 155 program dari 215 indikator kinerja yang ditetapkan dalam RPJMD 2021-2026. Capaian kinerja ini juga diimbangi dengan pencapaian dalam penerapan Standar Pelayanan Minimal (SPM) hingga mencapai 97.73 persen.

Prestasi dan Kolaborasi Pemerintah Kabupaten Sukabumi meraih 74 penghargaan sepanjang tahun 2023 mencerminkan kolaborasi yang kuat dalam mendukung pembangunan daerah.

Bupati Sukabumi selama ini telah menunjukkan keseriusan nya membangun Kabupaten Sukabumi dalam mencapai kesejahteraan dan kemajuan bagi masyarakat khususnya Warga Kabupaten Sukabumi  ( edy )

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *