Breking News

Tim Penilaian Perlombaan Polda Sumut Kunjungi Posko KBN di Padang Bulan

lensaperistiwa.com – Labuhanbatu

Tim penilaian perlombaan kampung bebas narkoba (KBN) Polda Sumut melakukan kunjungan di Posko kampung bebas Narkoba Jl. Padang Bulan Kelurahan Padang Bulan Kecamatan Rantau Utara Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu (21/9/2023).

Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu, S.I.K., S.H., M.H., M.I.K. melalui Kabag Ren Polres Labuhanbatu Kompol Hairun Edi Sidauruk, S.H., M.H. mengungkapkan rasa terima kasih kepada Tim Penilai yang telah berkunjung ke Posko KBN di wilayah Polres Labuhanbatu.

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada tokoh masyarakat (toga dan tomas) yang telah aktif berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan Posko Kampung Bebas Narkoba.
Lebih lanjut, Kabag Ren juga menyoroti bahwa Posko KBN di Padang Bulan memiliki catatan prestasi yang luar biasa dalam pengungkapan kasus dan menangani keresahan warga di Kelurahan Padang Bulan.

“Bahwa Polres Labuhanbatu telah berhasil membentuk 13 Posko Kampung Bebas Narkoba (KBN), dengan 7 posko KBN berada di Labuhanbatu dan 6 posko di Kabupaten Labuhanbatu Utara” Ujar Kabagren.

Kegiatan penilaian lomba KBN ini diharapkan akan semakin memotivasi masyarakat Labuhanbatu untuk aktif dalam upaya mencegah dan memberantas peredaran narkoba, serta menciptakan lingkungan yang aman dan bebas dari bahaya narkoba. Semoga upaya-upaya ini dapat memberikan hasil yang baik dan berkelanjutan dalam melawan masalah narkoba di wilayah ini.

Tim penilai yang terdiri dari Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Sumut, AKBP Dr. Bahtiar Marpaung, SH.S.Sos M.Hum, Anggota Tim, Pembina Sopar Hutasoit, SH., MH, Kasubbag Strabag Bag Strajemen Rorena Polda Sumut, Pembina Soritua Sihombing, M.Pd., Penyuluh narkoba ahli madya BNNPROV Sumut, Sekjen GAN Indonesia Dr. Zulkarnain Nasution, MA ICAP dan Ba Bag Binopsnal Polda Sumut, AIPDA Dewin R. Kurniawan.L.(Sutrisno)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *