Sosial Kebudayaan

Pemkab Labuhanbatu Kembali Gratiskan Rekening Air Rumah Ibadah dibulan Puasa Ramadhan 1445 H/2024 M

lensaperistiwa.com. Labuhanbatu- Apresiasi program PUDAM Tirta Bina pada

Bulan Puasa Ramadhan 1445 Hijriah yang jatuh pada Bulan Meret/April 2024 ini adalah tahun yang ke-Dua bagi Pemkab Labuhanbatu melalui PUDAM Tirta Bina menggratiskan pemakaian air Mesjid, Langgar, Surau, Panti-Panti Asuhan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.

Hal ini disampaikan Direktur PUDAM Tirta Bina  Paruhum Nali Siregar kepada awak media di ruang kerja nya, pada Kamis 27/3/24 di kantornya Jln. WR. Supratman didampingi Kabag Adm & Keu, Kabag Hublang & Kabag Teknik.

 

Dijelaskan Paruhum Nali Siregar, Pemakaian Air bulan Maret 2024/Bulan Puasa Ramadhan ini akan dibayar Pelanggan pada Bulan April 2024, sehingga Pembayaran Rekening Air Mesjid, Musholla, Langgar dan Panti-Panti Asuhan kita gratiskan pembayarannya pada bulan April 2024.jelasnya.

 

Program ini adalah berkesinambungan dan sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu terhadap rumah-rumah ibadah yang ada di Kabupaten Labuhanbatu dibawah Nakhoda Ibu Plt. Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, SPD, MM , khususnya pada saat sekarang ini Ummat Muslim lagi menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan.

 

Mudah-Mudahan Pemkab Labuhanbatu dibawah kepemimpinan Ibu Hj. Ellya Rosa Siregar, Spd, MM kerukunan Ummat Beragama semakin terjalin baik dan rukun demi Kemajuan Kabupaten Labuhanbatu dalam bingkaian ,BOLO LABUHANBATU. (M.SUKMA)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *