Breking News

DPC Kota Tasikmalaya Hadiri Launching Media Tasikiwiri.com

Lensaperistiwa.com – Kota Tasikmalaya

Ketua DPC Persatuan Wartawan Republik Indonesia ( PWRI ) Kota Tasikmalaya Asep Setiadi dan wakil ketua Erlan Roeslana hadir dalam launcing Media Tasikiwari.com yang bertempat di kampung swasana jalan yudanegara kota Tasikmalaya jumat sore, 08/03/2024.

Lensaperistiwa.com Dalam keterangannya ketua DPC PWRI menyebut , selamat dan sukses kepada media Tasikiwari semoga selalu bisa bersinergi dengan pemeritahan dan swasta , bisa memberikan warna dalam pemberitaan ,” ungkap Asep Setiadi.

Saya ini juga mewakili Lembaga PWRI Kota Tasikmalaya , banyak hal yang perlu dipublikasikan terhadap masyarakat yang berkaitan dengan kota Tasikmalaya salah satunya terkait Tasik yang menjadi kota miskin ,” ujarnya.

Sebab menurutnya Tasik yang miskin dilihat dari sisi sebelah mana , pada kenyataannya saya melihat Mall selalu penuh saat malam minggu , bahkan kota Tasik berdiri Gedung Bank Indonesia , Memiliki Hotel berbintang , Kantor OJK di Tasik, kantor Pajak dan lain Sebagainya,” tegas Asep.

Saya menilai ada kekeliruan Data kemiskinan yang dikeluarkan BPS , bayangkan dari jumlah penduduk di kota hanya sekian persen yang tidak menerima bantuan (saya memiliki data) berdasarkan hasil investigasi beberapa Dinas terkait,” lanjut Asep.

Launching media Tasikiwari.com akan membawa dampak positif , berikan edukasi kepada masyarakat bahwa Tasik bukan Kota Termisikin ,” katanya.

Sebagai lembaga media saya melihat sangat miris julukan kota termiskim ke tiga di Jawa Barat sementara masyarakat banyak yang mampu dan bahagia,” pungkas Asep.

Terpisah wakil ketua DPC PWRI kota Tasikmalaya Erlan Roeslana mengatakan, kehadiran Media Tasikiwari tersebut, diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan turut memajukan kota Tasikmalaya dan Indonesia ,” ucap Erlan.

Erlan berharap, Tasikiwari.com dapat memberikan informasi lebih banyak tentang kondisi Kota Tasik dari Isu kota Termiskin, Sampah , Banjir yang sering terjadi di jalan HZ dan Pom Mangkubumi , Rumah Sakit dr Soekarjo,” ujar Erlan.( Tim )

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *