Breking News

Kepala Dinas Pendidikan Labuhanbatu Mendapat Indonesia Award

lensaperistiwa.com – Labuhanbatu

Sukses Bertabur Prestasi Bupati Labuhanbatu dr. Erik Adtrda Ritonga,MKM diikuti Kepala Dinas Labuhanbatu Asrol Aziz Lubis SE, M.A.P. Sinergisitas mengimplementasikan Visi dan Misi Bupati Labuhanbatu dalam Dunia Pendidikan Mendapatkan Penghargaan Indonesia Award. Yang akan dilaksanakan pada tgl 12 Januari 2024 Di Hotel Hilton Garden In Jakarta.

Indonesia Award adalah Lembaga yang memiliki legalitas yang kuat dalam memberi Penghargaan baik ditingkat nasional maupun ASEAN.

Asrol Aziz Lubis ketika di Konfirmasi awak Media mengutarakan, Terima Kasih Kepada Bupati Labuhan Batu yang sangat Luar biasa memberikan dukungan Meningkatkan Mutu Pendidikan di Labuhanbatu ini. Kami (ASROL AZIS) bangga memiliki Bupati yang Visioner untuk dunia Pendidikan di Labuhanbatu.

Adapun prestasi dunia pendidikan yang pernah dicapai sebagai berikut:

1. Apresiasi Bunda PAUD Nasional Kepada Bunda PAUD Kabupaten Labuhanbatu.
Berupa Lencana PIN Emas yang disematkan langsung oleh Ibu Iriana Joko Widodo sebagai Bunda PAUD Nasional. Dan Penghargaan Terbaik Wiyata Dharma Utama.

2. Jawara Pertama Akun Belajar ID tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2023
Jawara Harapan II Akun Belajar ID tingkat Nasional tahun 2023.

3. Penghargaan rekor MURI dalam pembuatan Produk Pembelajaran Kurikulum Merdeka sebanyak 1100 karya siswa tingkat SD dan SMP pada 9 Desember 2023

Penilaian ini lah yang menjadi dasar Indonesia Award menyatakan Sangat Layak dan Pantas Bupati Labuhanbatu Bpk dr. ERIK ADTRADA MKM dan ASROL AZIS Se, M.A.P mendapatkan Best INDONESIA AWARD 12 Januari 2024 Di Hotel Hilton Garden Inn Jakarta. Yang nantinya juga akan dihadiri Nominator dari Malaysia dan Singapore.

Semoga AWARD yang diperoleh menjadi Motivasi yang Kuat Dalam Dunia Pendidikan di Labuhanbatu dan Semakin meningkatkan dan tidak puas hanya mendapatkan Indonesia Award. Sukses dan Bravo Buat Bupati Labuhanbatu (Bpk ERIK ADTRADA. MKM) dan Kepala Dinas Pendidikan Labuhanbatu (Bpk ASROL AZIS LUBIS, SE M.A.P.(Sutrisno)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *