Breking News

Keluarga Besar Polres Musirawas Gelar Lomba Tanding Antar Personil

Lensaperistiwa.com – Mura

Dalam rangka menyambut sekaligus memperingati HUT RI-78, Polres Musi Rawas (Mura), menggelar Olahraga Bersama dihalaman belakang apel Mapolres Mura, sekitar pukul 07.00 WIB, Sabtu (26/8/2023).

Hadir langsung dalam olahraga tersebut, Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Mura, Ny Anggitta Danu, Wakapolress, Kompol M Harsono SH, Kabag Ops, AKP Tony Saputra.

Hadir juga para kabag, para kasat, para kasi, para kapolsek serta seluruh personel Polres Mura dan Pengurus Bhayangkari Cabang serta Ranting Mura.

Selain itu, juga digelar berbagai macam lomba dan pertandingan serta kegiatan semakin meriah juga dilaksanakan pembagian door price dengan berbagai macam hadiah menarik diantaranya, cangkir, strika, magicom, kipas angin, mesin cuci dan kulkas.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH, mengatakan bahwa hari ini sengaja keluarga besar Polres Mura, melaksanakan olahraga bersama dalam rangka menyambut sekaligus memperingati HUT RI-78.

“Semoga dengan digelarnya olahraga ini bisa membuat tubuh sehat dan bugar, sekaligus sebagai ajang memperat tali silaturahmi antara sesama keluarga besar Polres Mura,” kata Kapolres.

Kapolres menjelaskan, selain melaksanakan olahraga bersama juga dilaksanakan berbagai macam perlombaan dan pertandingan personel dan keluarga besar Polres Mura, guna memeriakan HUT RI-78.

Adapun, perlombaan dan pertandingan yang dilakukan diantaranya, voli bapak-ibu, kait caping bapak-ibu, sarung rakai bapak-ibu, pindah tepung bapak-ibu, bakiak bapak-ibu.

“Selain itu juga perlombaan dan perbandingan anak-anak diantaranya, kelereng sendok, paku botol dan lain-lain,” jelas Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres berharap, semoga tahun-tahun berikutnya, akan ada lomba rakyat serupa. Lebih dari itu, tidak hanya pada momen HUT RI, tetapi dilakukan kegiatan-kegiatan yang dapat memberikan kerjasama antar anggota Polres Mura

“Alhamdulillah acara lomba berjalan dengan lancar dan banyak personel beserta keluarga besar Polres Mura, merasa terhibur dan senang, gembira dengan harapannya semoga kita bisa melaksanakannya kembali ditahun yang akan datang,” tutup Kapolres. (WIM)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *