Breking News

Jalin Silaturahmi PAC PP Kec.Kobar Gelar Bukber Di Pekon Pulau Benawang

lensaperistiwa.com – Tanggamus

Dalam rangka menjalin silaturahmi,seluruh jajaran Ketua Ranting dan Anggota (PAC PP) Pemuda Pancasila dan di hadiri oleh Anggota Kodim 0424 dan Kepala Pekon setempat di Kediaman Masriadi’ selaku Bendahara (PAC PP) Kec.Kobar di Pekon Pulau Benawang.
Sabtu.06/04/2024.

Dalam moment ini semua Pengurus PAC PP Pemuda Pancasila Kec.Kobar berkumpul bersama dengan Nuansa penuh dengan Keakraban,Kekompakan, serta Kehangatan dalam satu Naungan keluarga besar Pemuda Pancasila

Acara berlangsung dari jam 17.00 sampai jam 19.30 dengan tujuan (Bukber) bersama dengan Tajuk menjaga Keharmonisan serta Keakraban dalam Pengurusan PAC PP Pemuda Pancasila Kec.Kobar.

Ada beberapa agenda yang di bahas dalam Buka Puasa Bersama (Bukber) tersebut, terutama terkait Program Program kerja seluruh Jajaran PAC PP Kec.Kobar dari Ketua Ranting Pekon maupun Anggota anggota Pemuda Pancasila kedepan nantinya.

Menurut Ketua PAC PP Pemuda Pancasila Kec.Kobar,Bung Amrizal’ mengatakan.
“Moment Bukber ini, hanya ajang Silaturahmi serta acara makan makan saja,guna menciptakan Suasana Kekeluargaan,Keakraban, Kehangatan,juga Keharmonisan dalam satu Naungan Kepungurusan keluarga besar Pemuda Pancasila dan juga Bung Amrizal’ mengucapkan sangat berterimakasih pada Masriadi’ selaku Bendahara PAC PP Pemuda Pancasila Kec.Kobar yang telah menyiapkan segala sesuatunya untuk acara Buka Puasa Bersama (Bukber) dan juga Bung Amrizal’ selaku Ketua PAC PP Kec.Kobar sangat berterimakasih sudah di hadiri Anggota Kodim’0424 dan Kepala Pekon setempat”.
Tutur’Amrizal.

“Berharap mudah mudahan kedepan Pemuda Pancasila semakin Solid,semakin kompak serta memberikan banyak manfaat kepada Masyarakat khususnya keluarga besar Pemuda Pancasila Kec.Kobar”.

Pungkas nya

 

( AMRIZAL / HERY.S )

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *