Sosial Kebudayaan

Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Musi Rawas Gelar Pertandingan Bola Voli

lensaperistiwa.com MUSI RAWAS-Untuk memeriahkan peringatan Hari Bhayangkara Ke -78, jatuh pada 1 Juli 2024 mendatang, Polres Musi Rawas (Mura), menggelar Pertandingan Bola Voli.

 

Pertandingan Bola Voli dilaksanakan dihalaman apel belakang Mapolres Mura, Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Mura, Jumat (21/6/2024).

 

Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH melalui Kasi Humas, AKP Herdiansyah, saat dikonfirmasi, Jum’at (21/6/2024).

 

“Pertandingan Bola Voli ini dilaksanakan tidak lain bertujuan untuk merayakan peringatan Hari Bhayangkara Ke -78, jatuh pada 1 Juli 2024 mendatang,” kasi Humas

 

Kasi Humas menjelaskan, pertandingan ini bertujuan mempererat rasa persatuan dan kesatuan dimasyarakat untuk menjaring atlet-atlet muda yang diproyeksikan ke event yang lebih tinggi dan tentunya dimungkinkan akan hadir atlet yang bisa dibanggakan.

 

“Sekaligus untuk memperat tali silaturahmi antara Personel Polres Mura, dan Polsek Jajaran” jelasnya.

 

Lebih lanjut, Kasi Humas menjelaskan, meminta kepada seluruh peserta untuk menjunjung tinggi sportivitas, karena sudah saatnya olahraga menjadi pemersatu dalam kebersamaan untuk satu tujuan bersama yaitu kesehatan dengan output berupa keamanan dan kenyamanan diwilayah hukum Polres Mura.

 

“Semoga para personel Polres Mura dan Bhayangkari semakin kompak dan solid, melalui digelarnya Pertandingan Bola Voli ini,” tuturnya.

 

Untuk diketahui hasil pertandingan, juara pertama diraih Sat Reskrim, juara kedua Sat Sampta dan juara ketiga Gabungan Sat Resnarkoba dan Sie Propam.(wim)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *