Sosial Kebudayaan

Plt Bupati Labuhanbatu Memberikan Cendramata Berupa Ulos Dan Plakat Penghargaan

lensaperistiwa.com Labuhanbatu- Dalam acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Labuhanbatu, dari Furqon Syah Lubis, SH MH kepada Dr Marlambson Carel Wiliams SH MH digelar di aula Ahmad Dewi Syukur, Kantor Bupati Labuhanbatu Utara, Jalan Lintas Sumatera Aek Kanopan,Kabupaten Labuhanbatu Utara Rabu malam (05/06/2024).

 

Acara ini turut dihadiri oleh Plt. Bupati Labuhanbatu, Hj Ellya Rosa Siregar SPd MM.

Dandim 0209/LB Letkol Inf Yudi Ardiyan Saputro SIP, Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau, didampingi oleh Sekdakab Labuhanbatu Ir Hasan Heri Rambe, para Asisten, Kepala OPD, Kabag dan Kaban.

 

Dalam kesempatan tersebut, Plt Bupati Labuhanbatu memberikan cinderamata berupa kain ulos dan plakat penghargaan kepada pejabat lama dan baru Kepala Kejaksaan Negeri Labuhanbatu.

 

Pejabat baru Kajari Labuhanbatu, Dr. Marlambson Carel Wiliams SH MH, dalam sambutannya mengharapkan bimbingan, arahan, serta kerja sama dari seluruh masyarakat dan pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.

 

“Bersyukur saya bisa bertugas di Labuhanbatu, saya berharap mohon dibukakan pintu persaudaraannya untuk kami di masa kepemimpinan saya di Kejaksaan Negeri Labuhanbatu ini,” ujarnya.

 

Ia juga menekankan pentingnya kerjasama dan kebersamaan dalam melaksanakan tugas-tugasnya di Kejaksaan Negeri Labuhanbatu.

 

“Kami mohon kerja samanya, kami mohon kebersamaannya, serta kami mohon bimbingan dan arahannya dalam kami melaksanakan tugas mulai per hari kemarin sampai nanti di Kejaksaan Negeri Labuhanbatu,” pungkasnya.

Di kesempatan yang sama, pejabat lama Kajari Labuhanbatu, Furqon Syah Lubis SH MH, menyampaikan pesan dan kesannya selama bertugas di Labuhanbatu. Ia menyoroti pentingnya menjaga kerjasama dan harmonisasi dengan seluruh pihak dan instansi.

 

“Saya berharap hubungan baik ini dapat terus terjalin antara pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Raya dengan Kejaksaan Negeri Labuhanbatu,” ujar Furqon.

 

Bupati Labuhanbatu Utara, H Hendriyanto Sitorus SE MM, didampingi Plt Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar, dalam pidatonya menyatakan bahwa masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Utara dan Labuhanbatu menyambut baik kedatangan Kajari Labuhanbatu yang baru dengan harapan dapat merajut sinergi dengan pemerintah serta melayani masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Raya.

 

Hendriyanto juga mengucapkan terima kasih kepada Kajari Labuhanbatu yang lama, Furqon beserta ibu dan seluruh jajaran yang telah mengabdi dan berdedikasi di Kabupaten Labuhanbatu dan Labuhanbatu Raya, melayani masyarakat dalam berbagai kegiatan hukum, serta mendampingi pemerintah dalam menyelesaikan masalah-masalah hukum.

 

Selain pimpinan Forkopimda Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara, acara pisah sambut tersebut juga dihadiri oleh OKP, organisasi masyarakat, tokoh masyarakat, dan tokoh agama. (Sutrisno)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *