Breking News

Acara Wisuda Dan Prosesi Undur Diri SMKN Kadipaten Tahun Pelajaran 2023/2024

lensaperistiwa.com – Kabupaten Tasikmalaya

Suasana haru acara Wisuda dan proses undur Diri angkatan ke XI ,bertempat di halaman sekolah SMKN Kadipaten Kab Tasikmalaya hari Kamis 30 Mei 2024,tampak di hadiri oleh Kepala sekolah, Junjun Nugraha Spd.MM.

Acara ini atas inisiasi lulusan 2024 yang penyelenggaraannya dilaksanakan oleh panitia siswa kelas XI dan kelas X

Komite,pembina pengawas KCD wilayah XII,staf kecamatan Kadipaten ,Kapolsek ,koramil,staf desa Pamoyanan,orang. Tua wali murid,staf dewan guru,dan tamu undangan lainnya.

Kepala SMKN Kadipaten Junjun Nugraha S,SPd,MM dalam sambutannya,Alhamdulilah berkat dukungaan orang Tua wali murid,komite staf dewan guru,OSIS,, acara wisuda dan prosesi undur diri angkatan ke XI kelas XII tahun pelajaran 2023/2024,dapat terlaksana berjalan lancar,yang berkerja mulai persiapan sampai terlaksananya kegiatan. Yang tidak mengenal lelah dan waktu,dan sekaligus kami dari pihak sekolah mengembalikan siswa.

Bapak dan Ibu orang tua wali murid sebanyak 452 orang dan dinyatakan lulus semua,dari 7 TKRO, TBSM, TGP, OTKP, PKM, ATPH, UPW

Biologi,Perikanan,Pertanian,dan semoga ilmu yang telah kami berikan selama 3 tahun dapat berguna bagi masyarakat bangsa dan agama,ungkapnya.( Dudi R )

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *