Breking News

Masyarakat Muratara Sangat Antusias Atas kehadiran ,Presiden RI Ir. H. Joko Widodo 

lensaperistiwa.com com Muratara – Kunjungan Kerja Presiden Joko Widodo di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) berlangsung meriah. Kamis (30/5/2024).

 

Kedatangan orang nomor satu di Indonesia ini disambut dengan sangat antusias dan gembira oleh masyarakat setempat.

 

Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) Devi Suhartoni mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat karena mendukung mensukseskan kegiatan kunjungan Presiden Joko Widodo ke Kabupaten dengan slogan Beselang Serundingan ini.

 

“Terimakasih masyarakat ku semua atas antusias dan penyambutan yang baik kedatangan Presiden Kita, Bapak Presiden Joko Widodo,” ujar Bupati Devi Suhartoni.

 

Bupati Devi Suhartoni mengatakan, Presiden Joko Widodo sangat terkesan positif dengan semua yang ada di Muratara.

 

“Tadi saya sampaikan beberapa hal penting dan langsung ditanggapi, Pertama terkait Listrik. Presiden langsung menelpon direktur PLN dan insyaallah diselesaikan,” tutur Bupati Devi Suhartoni.

 

“Selanjutnya, Rumah sakit 20 miliar dan perlengkapan lainnya disampaikan ke Wakil Meteri Kesehatan. Jembatan paska banjir juga telah disampaikan,” lanjutnya.

 

Tidak hanya itu, Presiden Joko Widodo mengarahkan agar Bupati Devi Suhartoni mengusulkan secara langsung maupun administrasi untuk kebutuhan pembangunan.

 

“Dipasar sebelum beliau (Presiden Joko Widodo) naik mobil, ‘Pak Bupati kasih proposal yang perlu’ kata beliau,” kata Bupati Devi Suhartoni.

 

“Insya Allah, besok saya juga di undang ketemu pagi-pagi khsusus sebagai Ketua Pujakesuma Sumsel jam sebelum beliau balik ke Jakarta,” lanjutnya.

 

Bupati juga menyampaikan, bahwa Paspampres TNI/Polri mengapresiasi atas kekompakan masyarakat Muratara yang telah menyambut Presiden Joko Widodo dengan baik.

 

“Semua tertib, semua gembira dan sejarah kita ada Presiden berkunjung ke Kabupaten kita dan Insya Allah atas kujungan ini telah memberi dampak secara Komprehensif untuk kemajuan Muratara,” tutupnya..(*)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *