Pemerintahan

Bupati Musirawas Didampingi Ketua TP PKK Bersama Jajarannya Monitoring Perkembangan Desa

lensaperistiwa.com Musi Rawas – Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud seperti tak kenal lelah dalam upaya mendekatkan diri dengan warganya, Sabtu 18 Mei 2024).

 

Bupati Hj Ratna Machmud dan Ketua TP PKK Musi Rawas H. Riza Novianto Gustam melaksanakan Monitoring Perkembangan (MOTORAN) Desa perdana di Kecamatan Tugu Mulyo. Dalam kesempatan tersebut, Bupati Hj. Ratna Machmud mendengar dan menerima aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat.

 

Bupati mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui keluhan warga, dan bagaimana mencari solusi atas permasalahan yang ada pada masyarakat.

 

“Motoran desa ini salah satu tujuannya selain silaturahmi juga menjaring aspirasi warga dan di sini dihadiri juga Pimpinan OPD agar nantinya aspirasi yang disampaikan masyarakat bisa ditindaklanjuti,”kata Bupati.

 

Dengan mengendarai sepeda motor, Bupati dan Ketua PKK mengelilingi Kecamatan Tugu Mulyo mulai Desa Tegal Rejo yaitu meninjau pengolahan keripik, begitu juga di Desa Widodo mengunjungi masyarakat yang sedang sakit, Desa Nawangsasi bertemu dengan kelompok tani, Desa Wukir Sari mengunjungi UMKM, dan Desa Sitiharjo untuk bertemu dengan masyarakat.

 

Monitoring Perkembangan Desa, Bupati didampingi oleh Ketua TP PKK Musi Rawas, Kepala OPD, Camat Tugu Mulyo, Pengurus PKK Musi Rawas, serta Kepala Desa.(WIM)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *