Breking News

75 orang Panitia Pemilihan Kecamatan (PKK) untuk Pilkada tahun 2024 se-kabupaten Tulang Bawang Telah Dilantik

lensaperistiwa.com – Tulang Bawang

Pj. Bupati Tulang Bawang hadiri acara pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-kabupaten Tulang Bawang untuk Pilkada tahun 2024 yang telah selesai dilaksanakan di Gedung Serba Guna, Menggala, Kamis (16/5) pagi.

Pj. Bupati Tulang Bawang Drs. Qudrotul Ikhwan, MM atas nama pemerintah daerah memberikan ucapan selamatnya kepada 75 orang PPK yang baru saja dilantik.

Beliau menyampaikan bahwasannya tugas yang saat ini diemban oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PKK) membutuhkan tanggung jawab besar, mengingat peran PPK sangat penting sebagai salah satu garda terdepan dalam pelaksanaan Pilkada tahun 2024.

Sebagai wujud nyata dari tanggung jawab tersebut, Drs. Qudrotul Ikhwan meminta kepada seluruh PPK supaya dapat bekerja dengan sebaik-baiknya salah satunya dengan cara menjaga integritas dan netralitas masing-masing.

Serta Beliau berharap Bapak/Ibu PKK dapat menerapkan secara tegas azas Pemilu LUBER JURDIL (Langsung, Umum, Bebas, Rahasia, Jujur, dan Adil), demi memaksimalkan suksesnya Pilkada tahun ini.

“Agar tugas berjalan lancar, saya berpesan kepada seluruh PPK untuk dapat memahami aturan teknis yang berlaku. Juga jalinlah komunikasi dengan seluruh pihak terkait di wilayah kerjanya masing-masing, seperti dengan unsur TNI, Polri, maupun para tokoh agama dan tokoh masyarakat guna memastikan Pilkada berjalan dengan aman dan kondusif”, Tutur Bapak Qudrotul Ikhwan selaku Pj. Bupati Tulang Bawang.

Selanjutnya guna terwujudnya Pilkada yang baik dan tanpa adanya intervensi. Pj. Bupati tak lupa menghimbau kepada para panitia untuk menghindarkan diri dari praktik-praktik yang mengarah kepada kecurangan proses Pilkada, serta mengajak untuk bekerja sama dengan tulus dan ikhlas.

“Mari kita sukseskan bersama Pilkada tahun 2024 hingga nantinya dapat terpilih pemimpin terbaik yang dapat membawa Tulang Bawang sebagai Kabupaten UDANG MANIS (Unggul, Damai, Aman, Nyaman, Guyub, Mandiri, Agamis, Natural, Inovatif, Sejahtera)” Tutup Bapak Qudrotul Ikhwan dalam sambutannya.

Turut hadir Pj. Sekdakab. Tuba, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kasat Pol PP, Ka. Dishub, Sekretaris Barang Kesbangpol, Sekretaris Diskominfo, Kabag Hukum, Kabag Tapem, Camat Menggala.

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *