Breking News

Personel Polsek Megangsakti Sigap Bantu Korban Tabrakan Motor, Yang Mengalami Cidera Patah Tulang

lensaperistiwa.com Musirawas – Polsek Megang Sakti dan Satlantas Polres Musi Rawas (Mura), langsung meluncur kelokasi, adanya informasi kecelakaan antara sepeda motor Honda CRF dengan sepeda motor Honda Supra, di Jalan Desa Megang Sakti II, Kecamatan Megang Sakti, Kabupaten Mura, sekitar pukul 07.20 WIB, Minggu (12/5/2024).

 

Setelah personel tiba dilokasi dilakukan pemeriksaan baik keterangan warga sekitar, saksi dan evakuasi korban, diketahui sepeda motor Honda CRF dengan Nopol BD 5721 FB, dikendarai, Kuswanto (41), Kelurahan Megang Sakti I, mengalami luka robek di muka kanan dan kaki kanan.

 

Sedangkan, sepeda motor Honda Supra jambrong warna hitam tidak mengunakan nopol dikendarai, Sutoto (54), warga Desa Wonosari, mengalami luka robek pada bagian muka dan patah kaki sebelah kanan dan korban belum sadarkan diri serta akan di rujuk ke RS Dr Sobirin Muara Beliti.

 

Kejadian yang sempat membuat heboh warga sekitar tersebut, terjadi di Jalan Desa Megang Sakti II, Kecamatan Megang Sakti, Kabupaten Mura, sekitar pukul 07.00 WIB, Minggu (12/5/2024).

 

Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, melalui Kasat Lantas, AKP Saharudin SH, didampingi Kapolsek Megang Sakti, Iptu Fauzan Aziman SH, MH, saat dimintai keterangan, Minggu (12/5/2024).

 

“Iya, tadi pagi, telah terjadi kecelakaan lalulintas diwilayah hukum Polsek Megang Sakti, antara, motor Honda CRF, dikendarai, Kuswanto dengan motor Honda CRF, dikendarai, Kuswanto,” kata Kapolsek

 

Kapolsek menjelaskan, kejadian bermula saat anggota mendapatkan informasi dari warga telah terjadi kecelakaan lalulintas di Jalan Desa Megang Sakti II.

 

Anggotapun meluncur ke TKP, setiba dilokasi, ternyata benar adanya musibah kecelakaan tersebut, antara sepeda motor Honda CRF dikendarai, Kuswanto, sedangkan sepeda motor Honda Supra, yang dikendarai, Sutoto.

 

Kemudian, berdasarkan keterangan saksi, kejadian tersebut bermula, sepeda motor Honda CRF dikendarai, Kuswanto, melaju dari arah Desa Wonosari dan tiba-tiba langsung menabrak dari belakang sepeda motor Honda Supra, yang dikendarai, Sutoto.

 

Akibatnya, Kuswanto, mengalami luka robek di muka kanan dan kaki kanan, kemudian, Sutoto, mengalami luka robek pada bagian muka dan patah kaki sebelah kanan dan korban belum sadarkan diri serta akan di rujuk ke RS Dr Sobirin Muara Beliti.

 

“Selain mengevakuasi korban, kami juga menyita BB diantaranya, satu unit sepeda Honda Supra Jambrong warna Hitam tanpa nopol dan satu unit sepeda motor CRF warna merah dengan nopol BD-5721-FB,” tuturnya.(WIM)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *