Breking News

BUPATI PANGANDARAN.H.JEJE WIRADINATA MEROTASI DAN MEMUTASI PEJABAT ESELON 2

lensaperistiwa.com – Pangandaran

Bupati Pangandaran. H Jeje Wiradinata, merotasi dan memutasi pejabat Eselon 2 pada Senin, 6 Mei 2024.

Berdasarkan data dari Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pangandaran, ada 10 pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pangandaran yang dilantik pada rotasi dan mutasi kali ini.

Adapun pejabat yang dirotasi pada saat ini diantaranya.

Apip Winayadi yang awalnya sebagai Inspektorat Kabupaten Pangandaran, kini menjadi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda.

Kemudian, Heri Gustari dari Dinas Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KBP3A) menjadi Sekretaris Dewan (Setwan) Kabupaten Pangandaran.

Jaja Nurulhuda dari Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian (Diskominfo SP) menjadi Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).

Dani Hamdani dari Staf Ahli Bupati Pangandaran menjadi Kepala Dinas KBP3A. Tonton Guntari dari Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) menjadi Kepala Dinas Kominfo SP.

Trisno dari Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) menjadi Dinas Sosial, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Dinsos PMD). Dedi Surachman dari Kepala Dinsos PMD menjadi Kepala DLHK.

Sedangkan Saat ini, jabatan yang belum terisi yakni Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), Kepala Disparbud dan Kepala Inspektorat.

Dalam sambutannya, Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata mengatakan bahwa rotasi mutasi adalah hal yang biasa. Terlebih lagi ada beberapa jabatan belum terisi sejak lama.

Masih dikatakan Jeje, untuk melakukan rotasi mutasi ini, mekanismenya cukup panjang, kita harus minta izin Mendagri, ujarnya, kepada wartawan, Senin, 6 Mei 2024.

Apalagi untuk posisi kepala Bapenda, sa’at ini harus cepat diisi karena penting. Urusannya dengan pendapatan jelasnya.
Menurut Jeje , jabatan yang masih kosong akan diisi lewat mekanisme penjaringan. ”Atau memakai sistem merit, ujar Jeje.

Sedangkan , Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pangandaran H. Kusdiana dan Staf Ahli Bupati Pangandaran Saepulloh dikukuhkan dalam jabatan yang sama.( Ratna )

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *