Breking News

PERSIAPAN PENGAMANAN PILKADA 2024 , PERSONEL POLRES PANGANDARAN DIBERIKAN LATIHAN DALMAS

lensaperistiwa.com – PANGANDARAN

Polres Pangandaran Polda Jawa Barat , Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak November 2024 mendatang, Personel Polres Pangandaran Polda Jabar, diberikan menu latihan Pengendalian Massa (Dalmas), bertempat di halaman mako Polres Pangandaran, pada Rabu 08 / Mei 2024.

Latihan ini dipimpin langsung oleh Kasat Samapta , Akp Wahyu Hidayat. S. H, untuk persiapan melakukan pengamanan Pilkada serentak Kabupaten Pangandaran November Tahun 2024.Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Pangandaran, Sukma Wijaya S. Sos. M. H , Kasi propam, dan anggota yang lainnya.

Kapolres Pangandaran, AKBP Imara Utama melalui Kasat Samapta , AKP Wahyu Hidayat S. H menyampaikan, latihan yang dilaksanakan hari ini dalam rangka kesiapan pengamanan Pilkada kabupaten Pangandaran Tahun 2024 diikuti sekitar 88 orang personel. Ungkapnya.

Adapun untuk materi kegiatan latihan yang diberikan, pertama Latihan Dalmas awal yakni terkait sikap dasar, sikap pokok, sikap siaga, tangan berkait, pegang tali Dalmas, dan letakkan tali Dalmas,” ujar AKP Wahyu Hidayat.

Dengan latihan yang intens diberikan ini, Kasat Samapta Polres Pangandaran AKP Wahyu Hidayat berharap , para Personel Polres Pangandaran siap memberikan pengamanan di Pilkada 2024 nanti. Ujarnya.

Yang jelas sesuai instruksi pimpinan, kita persiapkan Personel agar sigap dan siap untuk melaksanakan pengamanan, sehingga Pilkada 2024 di Kabupaten Pangandaran berjalan dengan aman dan lancar,” jelas Kasat Samapta Polres Polres Pangandaran, AKBP Wahyu Hidayat.

Masih dalam kesempatan yang sama , Ipda Iip Sahmudin Almaarif selaku komandan regu satu, dan Ipda Dadan Sudrajat . Tampak penuh semangat memberi komando dan arahan kegiatan, kepada seluruh personel yang mengikuti kegiatan tersebut.

Dengan penuh semangat pula, para personel dalam kegiatan latihan DALMAS tersebut, bertekad siap mengamankan jalannya pilkada kabupaten serentak di Kabupaten Pangandaran.( RATNA )

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *