Breking News

Rakernas Kedua IWO Indonesia Sukses Digelar, Ketum IWO Indonesia Optimis Meraih Konstituen Dewan Pers

lensaperistiwa.com – Pringsewu Lampung

Hasil Paripurna Komisi Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Ke-II (dua) Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO Indonesia) ini nantinya akan dijadikan “Buku Saku” dan akan disampaikan kepada Dewan Pers, tegas
Ketua Umum IWO Indonesia NR Icang Rahardian SH saat kegiatan Rakernas II IWO Indonesia yang diselenggarakan di Ball Room Hotel Urban Style by Front One Hotel Pringsewu – Lampung, Senin (06/05/2024).

Suksesnya Rakernas II IWO Indonesia ini membuat dirinya sangat optimis Organisasi IWO Indonesia akan meraih Konstituen Dewan Pers pada tahun 2025 mendatang, meskipun diusia IWO Indonesia yang baru 6 tahun ini, terangnya.

Pernyataan Ketua Umum Organisasi IWO Indonesia tersebut disampaikannya setelah 4 Komisi IWO Indonesia sukses melakukan pembahasan Program Kerja, Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) dan Kode Etik IWO Indonesia menyongsong IWO Indonesia sebagai konstituen Dewan Pers 2025.

Di kesempatan tersebut NR Icang Rahardian juga mengatakan bahwa masih ada agenda besar lain IWO Indonesia pada tahun 2024 ini yakni

“Di bulan Agustus 2024 mendatang IWO Indonesia akan melakukan peletakan batu pertama pendirian ” IWO Indonesia Tower ” di Penajam Kalimantan Timur sekaligus menghadiri upacara kenegaraan HUT RI ke 79 di Ibu Kota Nusantara (IKN) Kalimantan Timur dan di bulan Oktober 2024, IWO Indonesia juga akan melaksanakan kegiatan “Haul” di Klaten – Jawa Tengah, ungkapnya.

Pria yang akrab disapa ” Baba Icang ” ini berharap kegiatan IWO Indonesia tersebut bisa dihadiri oleh Personil IWO Indonesia seluruh Indonesia.

Ditegaskan Baba Icang kembali bahwa IWO Indonesia ” Zero Payment ” atau nol pembayaran dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan. Meski demikian Ketum IWO Indonesia Minta Sahabat IWO Indonesia Mempersiapkan Diri untuk Agenda mendatang

“Untuk agenda besar lainnya ini kiranya betul-betul dapat dipersiapkan oleh para sahabat IWO Indonesia, karena budget untuk ke lokasi agenda kegiatan mendatang tidaklah sedikit, pungkasnya dihadapan para peserta Rakernas II IWO Indonesia yang dihadiri para pengurus IWO Indonesia di jajaran DPW dan DPD seluruh Indonesia.

Dihari yang sama, Ketua Umum IWO Indonesia, NR Icang Rahardian SH didampingi Sekjen IWO Indonesia Epih Fauzi dan Ketua DPW IWO Indonesia Lampung R.Hariadi juga melantik pengurus DPD IWO Indonesia Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung, sembari mengucapkan selamat dan sukses kepada DPD IWO Indonesia Kabupaten Pringsewu, kibarkan “Bendera Rajawali Sakti” (IWO Indonesia) dan jaga marwah IWO Indonesia serta jalin koordinasi dan kemitraan dengan Pemerintah setempat, tutupnya.

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *