Breking News

DR. TRIADI , MENGEMBALIKAN FORMULIR PENDAFTARAN BALON BUPATI PANGANDARAN KE DPC PKB

Lensaperistiwa.com – Pangandaran

DR .Triadi Rd, Amd, IP, SH, Msi. Menjabat sebagai Kepala bagian Fasilitasi Badan Pembinaan Ideologi Pancasila ( BPiP ) .Di Istana Kepresidenan Republik Indonesia .

Triadi kini resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Pangandaran , pada penjaringan kandidat kepala daerah yang dilakukan DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB ) Kabupaten Pangandaran, jalan Parigi, Kecamatan Parigi, kabupaten Pangadaran pada Sabtu ( 04/Mei/2024) .

Alhamdulillah, Hari ini saya di antar keluarga juga tim, resmi mendaftarkan diri ke Partai PKB Pangandaran menyerahkan formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Wakil Bupati Pangandaran .

Dalam sambutannya Triadi mengatakan , Alhamdulillah mungkin ini bagian dari perjalanan, dan kita mencari manfaat bukan hal yang mustahil untuk menjadi Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati karena ini negara Pancasila siapapun warga negara diberikan hak yang sama dan Kesempatan yang sama untuk menjadi Investasi dipilih atau memilih.

Masih dikatakan Triadi. Diri saya sendiri merasa terpanggil untuk mengabdi di Pangandaran , untuk menjadi Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran karena ini salah satu sebagai ikhtiar.

Menurut Triadi sampai saat ini , dirinya baru mendaftarkan diri di partai politik yang pertama di Partai PKB. Saya mendaftarkan diri atas keterpanggilan ingin memajukan Pangandaran yang lebih baik lagi.

Insya Allah, ke depannya saya juga akan mendaftar ke Partai lainnya dan untuk pasangan nya saya akan nyari sendiri dengan melakukan koordinasi dengan para tokoh dan partai lainnya, ujar Triadi.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPC PKB kabupaten Pangandaran Otang Tarlian menegaskan, sepanjang pendaftaran dibuka, laporan dari Ketua Desk Pilkada ada 6 Orang yang mengambil Formulir pendaftaran, baik secara langsung maupun online.

Tetapi yang baru menyerahkan formulir pendaftaran baru Pak Dadang Solihat , H Ujang Endin Indrawan dan Dr.Triadi . Ujar Otang .

Masih dikatakan Otang , bahwa nanti nama-nama yang mendaftar sebagai bakal calon Bupati Pangandaran ini akan dibawa ke koalisi.

Di koalisi ini juga kita akan berdiskusi, bernegosiasi dan segala macamnya, entah dengan PDIP atau dengan Partai lain pun kita akan bernegosiasi di situ, jelasnya.

Sejauh ini DPC PKB Pangandaran, selalu berkomunikasi baik dengan Partai Partai lainnya.
Sambil kita bernegosiasi, membicarakan apa yang telah dilakukan dan langkah apa yang kita akan lakukan kedepan. Ujarnya.
( Ratna )

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *