Breking News

ARIEP HIKMAWAN RESMI MENDAFTARKAN DIRI, BALON BUPATI DAN BALON WAKIL BUPATI KE PKB

Lensaperistiwa.com – Pangandaran

Arief Hikmawan Wiradinata, kini resmi menyerahkan formulir pendaftaran Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati Pangandaran Ke PKB Kabupaten Pangandaran, pada Sabtu (04/Mei/2024) .

Diketahui sebelumnya, Ariep Hikmawan telah mendaftarkan diri balon Bupati ke pdip. Kali ini, daftar ke DPC Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) Kabupaten Pangandaran Arief disambut langsung oleh Ketua DPC PKB kabupaten Pangandaran Otang Tarlian bersama para kader militan PKB.

Arief Hikmawan dalam sambutannya mengatakan, kenapa hari ini saya tertarik hadir di DPC PKB Kabupaten Pangandaran, karena saya rasa PKB ini partai yang di dominasi para kader – kader muda dan PKB ini Partai unik.

Terlihat logonya PKB di ujung perkosal ada gambar lebah, maka saya tertarik mendaftar ke PKB, karna menurut saya dari simbol logo lembah itu banyak memberikan manfaat yang lebih baik. Maka saya akan melanjutkan ke manfaatan itu. Ujarnya .

Masih dikatakan Arief , sebelumnya ia mau mendaftar ke PKB itu minta ijin dulu ke orang tua saya. Dan Alhamdulillah yang di perkirakan akan di tolak tidak di setujui karena orang tua saya itu selaku Ketua DPC PDI Perjuangan . n Namun ternyata Alhamdulilah orang tua saya malah merespon memberikan ijin untuk daftar ke PKB. Maka saya semakin yakin orang tua saya ini orang demokratis.

Beliau , orang tua saya itu Ketua DPC PDI Perjuangan Pangandaran, dan saya tidak menyangka saya di perbolehkan daftar ke PKB. Dan alhamdulillah pada hari ini di terima oleh Pengurus PKB,

walaupun saya anak Ketua DPC PDI Perjuangan pangandaran yang demokratis. Saya seneng , hari ini mendaftar di terima PKB, dan yang menjadi semangat pada saya yang mendasar adalah , atas adanya Support dari masyarakat salah satunya dari masyarakat para pemuda, jelasnya.

Arief Hikmawan menambahkan, dirinya survai ada 40% pemuda bersepakat bahwa aspirasinya harus di perjuangkan . Supaya pemuda ini ke depan punya arena yang jelas. Dan itu hasil sosialisasi saya di 10 Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten pangandaran, dan insya Alloh kalau PKB berkoalisi dengan PDIP suaranya akan meningkat.

Mudah – mudahan dengan mendaftar nya saya di PKB ini, bisa menjembatani antar PKB dan PDI Perjuangan yang nantinya ke depan bisa merumuskan Program yang strategis untuk kemajuan Kabupaten Pangandaran, jelasnya.

Arif menambahkan, ia yakin PKB dan PDIP punya niat yang sama, punya niat yang tulus buat Pangandaran ke depan lebih baik lagi. Dan ini yang saya gagas ke depan dan saya punya keyakinan.

Saya berharap ini semua menjadi pertimbangan untuk mendapatkan rekomendasi dari PKB. Dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada teman – teman PKB yang telah menerima Pendaftaran kami dengan hangat, dan saya yakin kita ke depan menjadi saudara, ” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPC PKB Kabupaten Pangandaran Otang Tarlian mengatakan, selamat datang kepada Arief Hikmawan Wiradinata
dan ketua tim yang telah hadir di kantor DPC PKB Kabupaten Pangandaran. Unarnya.

Sedikit saya kutip dari kata kata Bung Karno, bahwa beri kami 10 pemuda niscaya akan mengguncangkan dunia. Nah sekarang DPC PKB Kabupaten Pangandaran adalah gudangnya para pemuda. Kami telah jauh jauh hari meresfontasi ke pengurusan semenjak tingkat PAC sampai DPC usia maksimal 40 tahun. Ujar. Otang.

Masih dikatakan Otang Tarlian, bahwa kontestasi Pilkada tahun ini adalah puncaknya bonus demokrasi, maka saya merasa bangga ada kader dari PDIP yang ini adalah signalmen .

Karena tidak mungkin seorang kader partai datang ke partai lain tanpa restu partainya. Maka ini adalah gambaran signal bagaimana PKB dengan PDIP ke depan akan melakukan rekonsiliasi akan melakukan pertemuan pertemuan untuk menyamakan persepsi ke depan, supaya apa yang kita cita citakan untuk Kabupaten Pangandaran ini, terwujud dan terlaksana.

Jadi pada sore ini, saya atas nama DPC PKB Pangandaran menerima pendaftaran Arif Hikmawan Wiradinata, jelasnya.(Ratna)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *