Breking News

H. UJANG ENDIN INDRAWAN, MENGEMBALIKAN FORMULIR PENDAFTARAN BALON BUPATI KE DPC PKB

lensaperistiwa.com – Pangandaran

Dewan pengurus cabang ( DPC ) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pangandaran . Hari Jum’at 03/5/2024 kembali menerima pengembalian formulir pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada 2024.

PKB menerima pengembalian formulir pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati atas nama , H. Ujang Endin Indrawan (Wakil Bupati). Diketahui bahwa sebelumnya H. Ujang Endin sendiri telah mendaftarkan diri sebagai balon bupati di DPC pdip.
Ujang Endin diantar oleh beberapa tokoh masyarakat dan tokoh agama ke kantor DPC PKB yang beralamat di Jalan Raya Kemplung, Desa Karangbenda kecamatan Parigi kabupaten Pangandaran .

Dalam sambutannya, Ujang Endin Indrawan mengatakan bahwa, ini merupakan pendaftaran yang kedua. Karena , yang pertama saya
sebagai kader sudah mendaftar melalui PDIP dan sekarang daftar melalui PKB. Mudah-mudahan di hari Jumat ini ada Sayyidul Ayyam, hari-hari yang baik buat kita semua , khususnya buat saya dalam rangka mengikuti kontestasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati , yang akan diselenggarakan pada bulan November 2024, Ujarnya.

Ujang Endin Indrawan saat mengembalikan formulir pendaftaran ke kantor DPC PKB Kabupaten Pangandaran, menambahkan, adalah upaya koalisi .
Pendaftaran ke PKB tersebut untuk melaksanakan imbauan dari pimpinan partai dalam rangka Pilkada 2024 diupayakan untuk berkoalisi dengan partai-partai lain dan ini merupakan langkah utama melakukan pendaftaran di luar PDIP.

Masih dikatakan Ujang Endin , tidak menutup kemungkinan saya juga mendaftar ke partai-partai yang lainnya yang membuat pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran,” ujarnya..

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Desk Pilkada Kabupaten Pangandaran dari PKB Jalaludin mengatakan bahwa , ada 6 orang yang sudah mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati dan wakil Bupati ke PKB.
Dari keenam orang tersebut, baru tiga nama yang sudah mengembalikan formulir itu, Dan pendaftaran akan ditutup pada tanggal 4 Mei 2024 besok,” ujar Jalaludin.
      ( Ratna  )

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *