Breking News

Laga Kedua Liga 3 Nasional, Labura Hebat FC Hajar Persim Maros 2-0  

Lensa Peristiwa.com.Labuhanbatu–Tim kesebelasan Labura Hebat FC (LHFC) tim kebanggaan asal Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) Sumatera Utara yang berlaga di putaran 3 Nasional Liga 3 berhasil mengalahkan tim Kesebelasan Persim Maros dengan skor 2-0 tanpa balas Di Stadion Galuh, Ciamis, Jawa Barat, Jumat (03/5/2024) sekira pukul 13.15 wib.

 

Gol  Labura Hebat dicetak oleh Eki Fauji pada menit ke 14 dan striker Alvin Dwiguna Dimenit 60 babak kedua. Hasil ini membawa dampak positif bagi LHFC untuk menatap laga selanjutnya setidaknya bisa menjadi motivasi untuk memetik poin dalam setiap laga dibabak penyisihan grup G yang dihuni tim sarat pengalaman seperti, Perseden Denpasar, PSGC Ciamis, Persim Maros, Persitara Jakarta Utara, LHFC.

 

Saat dikonfirmasi awak media Dedi Irawan yang menjabat sebagai manager LHFC mengatakan, hasil positif di pertandingan kedua membawa tim lebih percaya diri, lebih semangat dan fokus menatap laga-laga berikutnya.

 

“Untuk pemain jangan cepat puas, Jangan terlena dengan hasil laga kedua ini, tetap focus dan kompak untuk meraih kemenangan di match berikutnya.” ungkap Dedi.

 

Ketika awak media menanyakan mengenai pertandingan laga ke 3 , Dedi menjelaskan akan melawan tuan rumah PSGC Ciamis pada hari minggu (5/5/24) dan hari Selasa, (7/5/24 ) Akan menghadapi tim kesebelasan Persitara Jakarta Utara apabila di pertandingan laga ke 3 LHFC bisa meraih kemenangan melawan tuan rumah PSGC Cimahi sudah di pastikan Lolos ke fase 32 besar.Ucapnya.

 

 

 

“ Dedi Irawan mengatakan Alhamdulillah, kita mampu bersaing, Mampu menunjukan permainan yang apik dan kompak, sekali lagi terima kasih buat dukungan nya, support dan do’a nya khusus pembina tim bapak Bupati dan bapak Wakil Bupati, Pemkab Labura, Sponsorship , terkhusus masyarakat Labura, kemenangan ini kami persembahkan untuk Sumatera Utara, khususnya Labura,dukung kami dan do’a kan terus untuk berjuang di Nasional ini, dan bisa  meraih prestasi ” ujarnya mengakhiri. (M.SUKMA)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *