Breking News

Ririmasie Ambil Formulir Pendaftaran Balon Walikota Ambon di DPC Hanura dan PKB

lensaperistiwa.com – Ambon

Senin, 22 April 2024 Agus Ririmase mengambil formolir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Walikota Ambon priode 2024 – 2029 di kantor DPC partai Hanura dan DPC partai PKB kota Ambon Kedatangannya tidak di dampingi oleh tim suksess.

Ririmasie kepada sejumlah wartawan mengatakan, kewenangan partai dalam melakukan rekrutmen pada semua Bakal Calon (Balon) yang akan bertarung di momentum Pemelihan Umum (Pemilu) 7 November 2024 mendatang. Proses pendaftaran pengisian formulir setelah selesai melakukan pengisian formulir maka akan di kembalikan kepada pihak partai untuk, proses selanjutnya.

Kali ini proses pendaftaran di lakukan sudah melakuan pendaftaran ke beberpa DPC partai yang ada seperti, partai PDIP, Perindo, dan Demokrat.

Jika demikian, kewenangan pertai tergantung pada proses selanjutnya seperti, partai Hanura, Hanura belum memilik 7 kursi kemudian, peluang kursi DPRD memliki dua (2) kursi sesuai dengan prosedur DPD DPC partai yang ada, ketusnya.

Kan, yang empunya kewenangan tergantung pada partai sesuai proses rekrutmen penjaringan Bakal Calon (Balon) yang ada nah dengan demikian, terpulang pada pasti itu sendiri.

“Saya terpanggil untuk melayani masyarakat kota Ambon dengan, tujuan muliah serta melakukan yang terbaik untuk Ambon yang lebih baik, ketus Ririmasie”.(*)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *