Breking NewsPemerintahan

H. DADANG SOLIHAT DI ANTAR RIBUAN ORANG MENDAFTARKAN DIRI BALON BUPATI KE DPC PDIP

lensaperistiwa.com – Pangandaran

H. Dadang Solihat atau yang lebih di kenal Dadang Okta, bak pengantin di arak ribuan orang, untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati, ke dpc pdip.Pada Jum’at 19 -04-2024 .

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menjadi partai yang dipilih oleh H Dadang Solihat Untuk menjadi bakal calon Bupati Pangandaran Priode 2024-2029.

Kedatangannya ke Kantor PDIP di antar oleh ribuan masa dari berbagai wilayah yang ada di Kabupaten Pangandaran. Salah satu bukti, bahwa H. Dadang okta mampu untuk di jadikan pemimpin yang amanah untuk di kabupaten Pangandaran.

Menurut penuturan salah satu warga yang hadir, sebagai pendukungnya, jaka kepada awak media, jumlah masa mencapai kurang lebih 1500 orang.

“Pada proses pendaftaran tersebut H Dadang Solihat atau akrab disapa Dadang Okta diantar oleh ribuan masyarakat yang tergabung dari berbagai kecamatan yang ada di Kabupaten Pangandaran,ujarnya.

Sementara H.Adang Solihat dalam penyampaian visi dan misi saat mendaftar ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menuturkan, Dia memberikan pandangan bahwa program yang baik atau bahkan sudah lebih baik tidak perlu diganti dengan program lain, tetapi diperkuat untuk dilanjutkan kembali.

“Saya tidak akan mengganti program yang baik atau yang sudah lebih baik, tetapi justru itu harus perkuat kembali dan di pertahankan, Hal tersebut untuk keberlangsungan Pangandaran kedepan yang lebih maju dan baik lagi,ujarnya.

Sebagai penutup H Dadang Solihat memberikan pantun dengan bahasa Sunda.

“Ulah Ulin Wanci Janari.
Bisi Sasar Kabawa Ngimpi.
Bismillah Yakin Ka Gusti.
Maksad Daftar Nyalon Bupati, ungkapnya.

“Kandang Onta Kandang Japati,
Palataran Mani lega.
Dadang Okta Jadi Bupati,
Pangandaran Pasti Sejahtera,”
Pungkasnya.
( Rk / Ug)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *