Breking News

IWAN M RIDWAN RESMI MENDAFTAR BALON BUPATI PANGANDARAN DI DPC PDIP

lensaperistiwa.com – Pangandaran

Iwan M Ridwan Mantan Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran periode 20214-2019, telah resmi mendaftar sebagai calon Bupati (Cabup) Pangandaran pada Pilkada 2024. pada hari Kamis tanggal 18 April 2024 .Ia adalah seorang tokoh masyarakat yang berpengaruh, terutama di Dapil 2 wilayah Kecamatan Padaherang dan Kecamatan Mangunjaya .dan dinyatakan berkas lengkap oleh dpc.

Sebelum terjun ke dunia politik, Iwan adalah seorang guru yang berdedikasi. Namun, panggilan untuk melayani masyarakat membawanya ke jalur politik. Ia pernah menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten di Ciamis sebelum akhirnya menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran.

Mendekati akhir masa jabatan Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata, masyarakat memberikan dukungan kepada Iwan untuk maju pada Pilkada 2024. Iwan merasa terpanggil untuk mendaftar sebagai calon Bupati Pangandaran atas dorongan ini.

Sesuai dengan tujuan awalnya. Iwan menyatakan bahwa ia mendaftar sebagai calon Bupati Pangandaran untuk mewujudkan kemajuan bagi masyarakat Pangandaran.

H jeje Wiradinata berpasangan dengan H. Adsng sukses dengan Pangandarsn Hebatnya. Periods kedua H Jeje wiradinata berpasangan dengan H. Ujang Endin sukses dengan Pangandaran juara .Dan apabila saya nanti maju jadi Bupati Pangandarsn semoga saya sukses dengan Pangandarsn maju. Saya percaya bahwa kemajuan tersebut harus dicapai secara bersama-sama, bukan hanya oleh satu individu. Pangandaran maju akan menjadi Tagline-nya pada saat kampanye nanti,” ujar Iwan kepada sejumlah wartawan di DPC PDI Perjuangan.( ugeng / Ratna  )

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *