Breking News

Dinas Pendidikan Kabupaten OKI Gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1445 Hijriah.

lensaperistiwa.com – OGAN KOMERING ILIR

Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan menggelar acara halal bihalal Idul fitri 1445 Hijriah bertempat di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten OKI, Kamis (18/04/2024).

Plh Kepala Dinas Pendidikan H.Syaparudin mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kehadirannya di acara halal bihalal ini.

“Di hari yang Fitri 1445 H, saya atas nama pribadi dan keluarga dan sebagai Plh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin,” ujarnya.

Plh Kepala Dinas Pendidikan H.Syaparudin mengatakan selain ajang silaturahim dan saling memaafkan, acara halal bihalal 1445 H juga sebagai wadah untuk meningkatkan etos kerja pendidikan serta tenaga pendidikan.

“Melalui halal bihalal ini kita perkokoh kerjasama untuk meningkatkan layanan pendidikan bermutu menuju Kabupaten OKI yang cermat, Menurutnya acara ini sebagai ungkapan rasa syukur telah menunaikan ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan dan juga merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H.” Tutupnya .

Kegiatan Halal biHalal tersebut berjalan hikmad, di pengunjung acara dilanjutkan dengan doa dan makan siang bersama.

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *