Breking News

Kasat Lantas Labuhanbatu Dorong Mobil Pemudik Yang Mogok

lensaperistiwa.com Labuhanbatu-Arus balik pasca perayaan Idul Fitri 1445 H/2024 M, tepatnya di sekitar Jl. Sisingamangaraja Rantauprapat depan Suzuya Mall, menyaksikan aksi heroik dari Kasat Lantas AKP Johan Kurniawan S.I.K., M.A., M.I.K., dan Kasat Samapta AKP RASIDIN. Selasa (16/04/2024)

 

Keduanya tidak segan untuk memberikan bantuan langsung dengan mendorong mobil pemudik yang mogok, mencegah potensi kemacetan yang bisa terjadi.

 

Seorang pemudik, yang identitasnya tidak disebutkan, memberikan ungkapan terima kasih yang tulus atas bantuan yang diberikan oleh kepolisian Polres Labuhanbatu.

 

Kasat Lantas menegaskan bahwa membantu masyarakat yang membutuhkan adalah salah satu tugas pokok kepolisian, terutama dalam situasi di mana mobil pemudik mengalami gangguan teknis di tengah arus balik yang padat.

 

Dalam konteks keselamatan dan kelancaran lalu lintas, tindakan cepat dan tanggap dari kepolisian Polres Labuhanbatu sangatlah penting. Mereka tidak hanya menjadi pengawal keamanan, tetapi juga menjadi mitra yang dapat diandalkan bagi masyarakat dalam situasi darurat seperti ini.

 

Aksi kemanusiaan ini merupakan cerminan dari semangat pelayanan publik yang dijunjung tinggi oleh Polres Labuhanbatu. Dalam kondisi apa pun, kepolisian siap memberikan bantuan dan perlindungan kepada masyarakat, memastikan bahwa perjalanan mereka aman dan lancar, terutama dalam momen penting seperti arus balik lebaran.

 

“Kami di Polres Labuhanbatu selalu siap untuk memberikan bantuan kepada masyarakat, terutama dalam situasi darurat seperti mobil mogok di tengah arus balik Lebaran. Tindakan kami hari ini hanyalah cerminan dari komitmen kami untuk menjaga keselamatan dan kelancaran lalu lintas, serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.” Tutup Johan.(M.SUKMA)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *