Breking News

Mengundang Ustadz Ucai, Ketua Yayasan Universitas Labuhanbatu Gelar Open House Di Rumah Pribadi

lensaperistiwa.com Labuhanbatu – Ketua Yayasan Universitas Labuhanbatu (ULB) Halomoan Nasution S.H  menggelar open house dalam rangka memeriahkan hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah dan menyambung silaturahmi ke masyarakat Labuhanbatu.

 

Kegiatan open house tersebut akan digelar pada Minggu 21 April 2024 pukul 14.00 wib hingga selesai tepatnya pada 12 Syawal 1445 Hijriah di rumah pribadinya jalan Sadikin Lestari belakang Universitas Labuhanbatu (ULB).

 

Ketua yayasan ULB yang juga menjabat beberapa posisi strategis organisasi di Labuhanbatu tersebut mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk merayakan Idul Fitri 1445 Hijriah.

 

“Tujuan kegiatan yang akan diselenggarakan tersebut bertujuan untuk merayakan Idul Fitri 1445 Hijriah.” ujarnya.

 

Halomoan Nasution S.H juga menyampaikan kegiatan tersebut mengundang Ustadz Cahyadi (UCAI) yang sedang viral di media sosial sebagai penceramah dan juga Muhammad Asril Nasution dari Pematang Siantar sebagai qori dari grup musik El Jadid.

 

“Kita mengundang Ustadz Cahyadi (UCAI) untuk memberikan tausiah dan Muhammad Asril Nasution qori dari kota Pematangsiantar yang juga salah satu personil grup musik El Jadid.” ucap Halomoan.

 

Halomoan Nasution berharap kegiatan tersebut kelak dapat menyambung tali silaturahmi ULB, terkhusus dirinya pribadi dan keluarga kepada masyarakat Labuhanbatu.

 

“Saya berharap kegiatan tersebut kelak dapat menyambung tali silaturahmi yayasan, saya pribadi dan keluarga kepada masyarakat Labuhanbatu.”harapnya.

 

Berdasarkan informasi yang dihimpun Halomoan Nasution S.H selain ketua yayasan Universitas Labuhanbatu juga juga menjabat sebagai ketua Ikatan Keluarga Nasution (IKANAS), penasihat Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Labuhanbatu Raya, wakil ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila Labuhanbatu, penasihat Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Labuhanbatu dan penasihat Koperasi Serbaguna Gotong Royong (KOSGORO) 1957.(M.SUKMA)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *