Breking News

Malvinas Lawak Batak Kunjungi Rumah Wartawan Korban Musibah Kebakaran Oleh OTK

Lensaperistiwa.com Labuhanbatu- Kepedulian Loren Bagariang atau biasa dikenal dijagat maya sebagai Malvinas Lawak Batak patut diacungi dua jempol. Pasalnya meskipun sibuk, namun tidak menjadi penghalang baginya untuk menyempatkan diri mengunjungi rumah Wartawan bernama Junaidi Marpaung selaku korban yang terkena musibah kebakaran mobil dan rumah yang dilakukan oleh orang tidak dikenal (OTK).

 

Dalam hal ini, Malvinas Lawak Batak sangat prihatin atas musibah yang menimpa Junaidi Marpaung, yang mana mobil dan rumah beserta isinya habis dilahap sijago merah yang terjadi beberapa waktu lalu di saat bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 Masehi.

 

Selain prihatin, Malvinas Lawak Batak juga menyampaikan belasungkawanya kepada korban, dan berharap pihak kepolisian Polres Labuhanbatu dan Polda Sumatera Utara untuk serius memproses kasusnya dengan segera mengungkap para pelaku yang melakukan pembakaran mobil dan rumah beserta isinya milik Junaidi Marpaung yang berprofesi sebagai Wartawan.

 

“Melihat musibah ini saya turut prihatin, karena ini seharusnya ditangani pihak polisi, setidaknya dapat mengungkap siapa pelakunya, tapi pada saat ini masalah ini seolah-olah tidak ada tanggapan atau reaksi daripada pihak Polres, untuk kasus ini saya berharap segera terungkap”.

 

Demikian disampaikan Malvinas Lawak Batak disela-sela kunjungannya kepada awak media, ketika diminta tanggapannya terkait kasus pembakaran mobil dan rumah milik Junaidi Marpaung di Lingkungan Talsim Kelurahan Sirandorung Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu pada Jum’at (11/4/2024) sekira pukul 15.00 Wib.

 

Sebagaimana informasi diperoleh, Loren Bagariang atau biasa disapa Malvinas Lawak Batak adalah salah seorang stand up comedy dari tanah Toba yang cukup terkenal di dunia maya, baik di YouTube, TikTok, Instagram dan Sosial Media Lainya. Dimana setiap kali tampil didalam berbagai acara dan panggung, kata-katanya sangat menghibur dan mampu membuat penontonnya tertawa lepas dengan riang penuh kebahagiaan.

 

Hal itu terbukti ketika mengunjugi Junaidi Marpaung selaku korban yang tertimpa musibah kebakaran. Lores Bagariang atau Malvinas Lawak Batak acap kali menyampaikan kata-kata yang penuh makna semangat dan dukungan dengan bumbu lawakan yang mampu membuat korban yang masih berduka tertawa lepas dengan riang penuh kebahagiaan.

 

Disisi lain ketahui, sudah lebih 2 (dua) pekan kasus pembakaran mobil dan rumah beserta isinya milik Junaidi Marpaung yang berprofesi sebagai Wartawan di Perusahaan Media Online Utamanews.com yang diduga dilakukan Orang Tidak Dikenal (OTK). Hingga kini para pelakunya belum berhasil diungkap dan ditangkap oleh pihak Polres Labuhanbatu.

 

Hal itu menjadi pertanyaan publik tentang keseriusan Polres Labuhanbatu dalam mengungkap para pelaku yang diduga dengan sengaja melakukan pembakaran mobil dan rumah milik Junaidi Marpaung. Sepertinya proses penanganannya terkesan lambat dan tidak berjalan sebagaimana mestinya, dan tentunya hal itu akan berdampak memicu perbuatan yang serupa terhadap wartawan lainnya apabila berlaku kritis.

 

Selain itu, apabila tidak segera terungkap dan tertangkap oleh pihak kepolisian, yang menjadi eksekutor pembakar mobil dan rumah wartawan, nantinya para pelaku akan menjadi besar kepala karena aman-aman saja, dan merasa dilindungi oleh pihak-pihak yang memiliki uang dan kekuasaan yang sangat besar serta berpengaruh mengatur siapa saja.

 

Mobil dan rumah beserta isinya milik Junaidi Marpaung dibakar oleh orang tidak dikenal (OTK) beberapa waktu lalu, persisnya pada Kamis dinihari (21/4/2024) sekira pukul 01.15 Wib. Sebelum dibakar korban terlebih dulu mendapat ancaman di media sosial, diduga karena berawal dari kegiatan investigasi yang dilakukan korban mengenai tempat jual beli narkoba yang berada disekitar Kecamatan Rantau Selatan dan Rantauprapat Utara di Kabupaten Labuhanbatu. (M.SUKMA)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *