Breking News

Kapolres Labuhanbatu Silaturahmi Ke Para Tokoh Agama 

lensaperistiwa.com – LABUHANBATU

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H., didampingi Wakapolres Labuhanbatu Kompol H. Matondang, S.H., M.H., beserta rombongan, melakukan silaturahmi kepada para tokoh agama sekaligus memberikan paket lebaran. Jum’at (05/04/2024)

Para tokoh agama yang dikunjungi antara lain Ketua MUI Labuhanbatu Drs. H. Abdul Hamid Zahid, Ketua FKUB H. Galih Orlando, S.Pd.I.,SH.,M.Kn., Ketua PC NU Labuhanbatu H. M. Ali Azhar Samosir, SH., Ketua Muhammadiyah H. Johan, MM, dan Nazir Masjid Al-Iman Hafipuddin.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Labuhanbatu dan rombongan mendatangi secara door to door ke kediaman para tokoh agama, sambil memberikan bingkisan paket lebaran.

Kapolres juga memohon doa agar selama pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, situasi kamtibmas di Labuhanbatu dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

Tidak hanya itu, Kapolres juga berharap agar hubungan yang baik antara Polres Labuhanbatu dengan para Tokoh agama tetap terjalin dengan baik.

Kapolres menyampaikan bahwa Kunjungan ini merupakan wujud dari komitmen Polres Labuhanbatu dalam menjaga hubungan yang baik dengan semua elemen masyarakat, termasuk para tokoh agama yang memiliki peran penting dalam memelihara harmoni dan kerukunan di tengah-tengah masyarakat.

Pemberian bingkisan paket lebaran, tidak hanya diberikan kepada para tokoh agama, Nazir Masjid Al Iman juga tidak luput dari pemberian paket Lebaran tersebut. Hal ini menunjukkan kecintaan dan kepedulian Kapolres Labuhanbatu kepada seluruh elemen masyarakat, terutama para tokoh agama dan mereka yang berperan memberi kesejukan kepada masyarakat dalam ketentraman dan kedamaian di Labuhanbatu.

Dalam kesempatan yang berharga ini, kami juga memohon doa restu agar seluruh bulan puasa yang penuh berkah ini hingga perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M dapat berjalan dengan lancar, aman dan nyaman.

Para Tokoh agama menyambut kedatangan Kapolres dan rombongan pejabatnya dengan senang hati kiranya terus berkomunikasi dan silaturahmi untuk jalinan hubungan yang baik.
Kami para tokoh agama akan selalu mendukung tugas-tugas Kepolisian dalam keamanan ketertiban serta penegakan hukum.
Hubungan yang terjalin dengan baik ini Polres Labuhanbatu dengan para tokoh agama dapat terus ditingkatkan, sehingga kita dapat bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan harmonis di Labuhanbatu.(M.SUKMA)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *