Sosial Kebudayaan

Kapolres dan ketua bhayangkari kunjungan giat bansos di kecamatan Tugumulyo musirawas

lensaperistiwa.com Musirawas – Polres Musi Rawas (Mura), menggelar Bantuan Sosial (Bansos), ke rumah warga yang kurang mampu dalam rangka hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah/Tahun 2024, Minggu (7/4/2024).

 

Bansos tersebut dibagi dua regu diantaranya, regu pertama dipimpin langsung, Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH didampingi, Kabag Ops, Kompol Tony Saputra SIK, Kasat Reskrim, AKP Herman Junaidi SH, MH, Kasat Narkoba, AKP Muhammad Romi SH, MH, Kasat Binmas, Kompol Dadang, Kasikum, AKP Harun Ashari, Kasi Humas, AKP Herdiansyah dan Kapolsek Tugumulyo, Iptu Dedi Purnomo, dengan tujuan diwilayah Kecamatan Tugumulyo.

 

Kemudian, Regu kedua dipimpin Wakapolres Mura, Kompol Harsono SH, turut mendampingi, Kabag Log, Kompol Forliamzons, Kabag Ren, Kompol Diaz Oktora, Kasat Intelkam, AKP Rudi Hartono SH, Kasat Lantas, AKP Saharudin SH, Kasiwas, AKP Sutrisno, Kapolsek Muara Beliti, Iptu Subardi, dengan tujuan diwilayah Kecamatan Muara Beliti.

 

Sebelum menyalurkan bansos, Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, memimpin apel usai memimpin apel langsung berangkat dari Mapolres Mura, menyalurkan bansos kelokasi tujuan.

 

Kapolres Mura, Andi Supriadi SH, SIK, MH, mengatakan bahwa hari ini kami keluarga besar Polres Musi Rawas, sengaja melaksanakan kegiatan bantuan sosial kepada warga yang benar-benar membutuhkan/kurang mampu.

 

“Pembagian bansos ini dibagi dua regu yakni, saya sendiri, Kapolres bersama para PJU Polres Mura, kewilayah, Kecamatan Tugumulyo, lalu untuk regu kedua dipimpin oleh Wakapolres beserta PJU Polres Mura, menuju wilayah di Kecamatan Muara Beliti,” kata Kapolres

 

Kapolres menjelaskan, sedikitnya ada 600 paket bingkisan bansos meliputi 500 paket dari Polres Musi Rawas, dan 100 paket dari Bhayangkari Cabang Musi Rawas yang akan dibagikan diwilayah hukum Polres Musi Rawas.

 

“Dan, untuk diketahui jumlah 600 paket ini merupakan hasil dari kerjasama denga mitra kita. Saya tegaskan, paket ini murni hasil dari penyaluran dana CSR,” jelasnya

 

Ditempat terpisah, Wakapolres Mura, Kompol Harsono SH mengatakan bahwa tentunya bertepatan dengan bulan suci Ramadan ini, kita sebagai hamba Allah SWT, dituntut untuk saling berbagi saling memberi kepada saudara kita yang membutuhkan/kurang mampu.

 

“Maka dari itula, kami, Polres Mura melaksanakan bansos dalam rangka hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah/Tahun 2024. Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan,” tutur Wakapolres.

 

Sementara itu, Rosna dan Sisma, penerima bansos mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Kapolres Musi Rawas, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, beserta personel Polres Mura.

 

“Yang membuat saya sangat senang dan gembira, Bapak mengunjungi dan memberikan secara langsung kepada saya. Tentunya saya pribadi merasa senang dan bahagia di bulan suci Ramadan ini,” ucapnya. (WIM)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *