Breking News

Tim satuan Opsnal Satreskrim,Satsamapta Musirawas back up dua titik pleno tingkat ppk

lensaperistiwa.com – Mura,Guna meningkatkan keamanan dan kelancaran proses rekapitulasi Pleno Pemilu 2024, di PPK kecamatan diwilayah hukum Polres Musi Rawas (Mura),

 

Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, memerintakan sekaligus menerjukan, Opsnal Satreskrim dan Sat Samapta Polres Mura, membackup pelaksanaan pleno ke PPK Tuah Negeri.

Selain itu, hal yang sama juga dilakukan, Opsnal Satnarkoba dan Sat Samapta Polres Mura, juga melakukan membackup pelaksanaan pleno ke PPK Muara Lakitan.

 

Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Andi Supriadi SH, SIK, MH, didampingi Kasi Humas, AKP Herdiansyah saat dikonfirmasi, Jumat (23/2/2024).

 

“Hari ini, sengaja saya perintakan sekaligus menerjukan, Opsnal Satreskrim, Opsnal Satnarkoba dan dan Sat Samapta Polres Mura, membackup pelaksanaan pleno ke PPK Tuah Negeri dan PPK Muara Lakitan, untuk meningkatkan keamanan dan kelancaran proses rekapitulasi Pleno Pemilu 2024,” kata Kapolres didampingi Kasi Humas.

 

Kapolres memastikan, hingga saat ini seluruh tahapan Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Mura, berjalan lancar, dimana hasil pleno disetiap PPK kecamatan hampir rampung.

 

“Ada beberapa kecamatan yang hasil plenonya hampir rampung, untuk sisanya ini yang sekarang sedang kami kawal di tingkat PPK. Maka dari itula, kami menerjukan Opsnal Satreskrim, Opsnal Satnarkoba dan dan Sat Samapta Polres Mura, membackup pelaksanaan pleno ke PPK,” jelas AKBP Andi sapaanya.

 

Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan, pihaknya terus melakukan monitoring dimana salah satu upaya yang dikerahkan yakni lewat pengerahan personel Patroli Polres Musi Rawas ke masing-masing kecamatan.

 

“Namun dengan berbagai upaya itu, saya, Kapolres Mura, mengajak masyarakat untuk bersinergi dengan kepolisian dalam mengawal seluruh tahapan Pemilu 2024, serta membantu menjaga kamtibmas agar tetap kondusif,” tuturnya. (WIM)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *