Breking News

Kapolres Banjar Gelar Jumat Curhat, Ketua MUI Pataruman: Ini Kegiatan Luar Biasa

lensaperistiwa.com – Kota Banjar

Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. kembali menggelar Jumat Curhat menampung keluhan dan informasi dari masyarakat di Masjid Al-Badar dusun Sukamulya RT. 002/001 Desa Sukamukti Kec. Pataruman Kota Banjar. (23/02/2024)

Kegiatan yang digelar ba’da Sholat Jumat tersebut dihadiri oleh Ketua MUI Kec. Pataruman KH. Asep Muhtar Gozali, Wakapolres Banjar, Pejabat Utama, Kapolsek Pataruman, Para Perwira, serta Persone Polres Banjar, Kepala Desa Sukamukti, Bhabinkamtibmas, Babinsa, serta Bina Desa, dan masyarakat dan jemaah Masjid tersebut.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar menyampaikan imbauan agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas, baik kelengkapan diri, maupun kelengkapan kendaraannya.

“Walaupun di lingkungan rumah penggunaan kelengkapan keselamatan diri itu penting, apalagi berkendara di perkotaan peraturan lalu lintas harus tetap dipatuhi. Ini untuk kebaikan bersama dan ketertiban berlalu lintas.” Ucap Kapolres Banjar.

Dalam sambutannya Ketua DKM masjid tersebut sekaligus Ketua MUI Kec. Pataruman mengapresiasi atas kegiatan Jumat Curhat tersebut.

“Ini luar biasa, bagaimana Kapolres secara langsung menemui masyarakat untuk menampung keluhan dan informasi untuk ditindaklanjuti, Kami harap ini berlanjut terus, sehingga masyarakat dapat terbantu.” Ucapnya.(abah)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *