Breking News

Aksi Sosial Donor Darah Meriahkan Ulang Tahun ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana di Kodim 0625/Pangandaran

lensaperistiwa.com – Pangandaran

Rabu, 21 Februari 2024 – Kodim 0625/Pangandaran telah sukses menggelar aksi sosial donor darah yang meriah dalam rangka memperingati ulang tahun ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana. Acara yang berlangsung di Kodim 0625/Pangandaran, Jalan Raya Cigugur, Dusun Sidahurip, Desa Cintakarya, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran ini dihadiri oleh berbagai pihak yang turut serta dalam kegiatan tersebut.

Hadiri dalam kegiatan tersebut antara lain Dandim 0625/Pangandaran Letkol Indra Mardianto Subroto, M.IP, Ketua Persit KCK Cabang XLVIII Dim 0625 Ny. Nuning Indra Mardianto, serta Kepala Staf Kodim Mayor Inf Junaedi, Wakil Ketua Persit Ny. Dwi rochmawati, Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII Dim 0625,
Perwira Staf Kodim, Danpos Gakumgal Letda Cpm Sumarsono, Kasat POL- PP Bpk Dedih, Anggota PMI Kab Pangandaran.

Kegiatan donor darah ini mendapat sambutan luar biasa dengan partisipasi sebanyak 179 orang dari berbagai kalangan. Rincian peserta donor darah adalah sebagai berikut:

Kodim 0625 Pangandaran: 47 Orang
Polres: 11 Orang
Gakumgal: 3 Orang
POL PP : 2 Orang
Persit: 49 Orang
Dinas Kesehatan PMI Pangandaran: 10 Orang
PPM dan FKPPI: 24 Orang
Tagana: 5 Orang
SMAN 1 Parigi: 28 Orang
Aksi sosial ini merupakan bentuk kepedulian dan solidaritas seluruh pihak dalam mendukung kegiatan kemanusiaan serta untuk memperingati ulang tahun yang berarti bagi Persit Kartika Chandra Kirana. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya donor darah dalam menyelamatkan nyawa.(   Ugeng  )

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *