Breking News

Jaga Kondusifitas Kamtibmas, Polsek Ciawi Patroli dan Penertiban APK Bersama Mispika, Panwaslu dan Penyelenggara Pemilu 2024

Lensaperistiwa.com – Tasikmalaya

Anggota Polsek Ciawi Polres Tasikmalaya Kota laksanakan patroli dan penertiban APK pemilu 2024 di Wilayah Ciawi Kab. Tasikmalaya dalam rangka ops Mantap Brata Lodaya 2023-2024. Rabu,(11/02/2024).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP JOKO SULISTIONO, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciawi Akp Mahnud Darmana, S.H. mengatakan bahwa pihaknya melaksanakan patroli dan penertiban APK Pemilu 2024 bersama unsur Muspika, Panwaslu dan penyelenggara Pemilu 2024 guna menjaga kondusifitas kamtibmas jelang Pemilu 2024.

“Kegiatan ini guna mendukung gelaran OPERASI MANTAP BRATA, yang menjadi program POLRI untuk mewujudkan suksesnya pemilu di tahun 2024 mendatang yaang aman damai dan kondusif,” ungkap Akp Mahnud.

Ia menjelaskan, Tim patroli juga mengecek situasi keamanan di gudang logistik PPK Ciawi Kab. Tasikmalaya dan sistem keamanan yang ada di tempat tersebut.

Harapannya dengan adanya program tersebut melalui kegiatan patroli, pemilu 2024 akan sukses terwujud dengan aman dan tertib.

Selain itu,kami juga melaksanakan patroli dialogis ke daerah rawan kejahatan, premanisme, dan Objek Vital guna menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ciawi Polres Tasik Kota” ungkapnya.

Selanjutnya, Patroli dilakukan untuk mencari informasi sekaligus menyampaikan himbauan kepada masyarakat, dan untuk menghindari adanya isu-isu yang tidak benar sumber beritanya HOAXS, menghimbau jangan mudah percaya dan lebih bijak lagi dalam menerima informasi dan kabar berita.

“Kami menghimbau partisipasi masyarakat apabila mengetahui adanya gangguan kamtibmaspasti akan ditindaklanjuti”.Pungkasnya Polres Tasik Kota AKBP JOKO SULISTIONO, S.H.,S.I.K., M.H.( Dudi.R )

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *