Breking News

Apel penyerahan sarpras personel Pam TPS pemilu kesatuan polres kota lubuklinggau

lensaperistiwa.com – Lubuklinggau, Dibawah komando Kapolres Lubuk Linggau AKBP Indra Arya Yudha, Polres Lubuk Linggau melaksanakan apel pendistribusian perlengkapan atau sarana prasarana (sarpras) pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS). Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran dan keamanan proses pencoblosan pada hari pemungutan suara.

 

Apel yang digelar di Halaman Mapolres Lubuk Linggau dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama (PJU) dan perwira Polres Lubuk Linggau dari Polda Sumsel serta seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan TPS. Lebih dari 200 personel Polres Lubuk Linggau diterjunkan ke lapangan untuk memastikan kegiatan pencoblosan berjalan aman dan tertib. Minggu (11/2/24)

 

Termasuk PJ. Walikota Lubuklinggau H. Trisko Defriansyah serta ubsur Forkopimda turut berpartisipasi dan antusias bersinergi bersama Polres Lubuk Linggau untuk Pemilu 2024 kondusif

Dalam arahannya, Kapolres Lubuk Linggau menekankan pentingnya tugas pengamanan TPS sebagai bagian dari menjaga kedamaian dan kelancaran proses demokrasi.

Setiap personel diminta untuk menjalankan tugasnya dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab, serta mengutamakan pelayanan kepada masyarakat dalam menjaga suasana yang kondusif.

Perlengkapan pengamanan TPS yang didistribusikan meliputi perlengkapan standar seperti perlengkapan pengendalian massa, alat komunikasi, serta sarana penunjang lainnya yang diperlukan dalam pengamanan pemungutan suara.

Kegiatan pendistribusian perlengkapan pengamanan TPS ini merupakan bagian dari persiapan yang matang dalam menjaga keamanan selama proses pemungutan suara. Polres Lubuk Linggau siap bertindak cepat dan tanggap dalam menangani setiap situasi yang muncul demi terciptanya pemilu yang aman, jujur, dan adil.

Dengan semangat penuh, personel Polres Lubuk Linggau siap menjalankan tugasnya demi menjaga integritas dan keamanan proses demokrasi di Kota Lubuk Linggau.(WIM)

 

 

 

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *