Breking News

17 Hari Jelang Pemilu, Polres Labuhanbatu Eksis Pengamanan Kantor Bawaslu

Lensaperistiwa.com Labuhanbatu-Dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan, Polres Labuhanbatu exsis melaksanakan pengamanan di Kantor Sekretariat Bawaslu Kabupaten Labuhanbatu dan labuhanbatu Utara.

 

Kab. Labuhanbatu berlangsung di Jl. Patuan Nalobi Padat / Karya Aek Tapa A Kelurahan Bakaran Batu Kec. Rantau Selatan dan Kab. Labura berlangsung di Jl. Persaudaraan II No. 9 Kel. Aek Kanopan Kec. Kualuh Hulu Kab. Labura. Sabtu (27/01/24)

 

Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. BERNHARD L. MALAU, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Polres Labuhanbatu AKP.P. NAPITUPULU, SH. mengatakan bahwa pengamanan Kantor Sekretariat Bawaslu Kab. Labuhanbatu dan labura dilaksanakan untuk memastikan keamanan dan kelancaran aktivitas di lokasi tersebut. Langkah ini merupakan upaya Polres Labuhanbatu dalam mendukung proses demokrasi dan menjaga ketertiban di wilayah Kabupaten Labuhanbatu.

 

Dengan adanya kegiatan pengamanan ini, diharapkan seluruh proses pemilu dapat berjalan dengan aman, tertib, dan lancar, serta memberikan rasa aman kepada masyarakat yang akan melibatkan diri dalam proses demokrasi. Harapnya

 

Lanjut kasih humas , Selama pelaksanaan kegiatan, tidak ditemukan adanya gangguan kamtibmas. Hal ini menunjukkan bahwa masyarakat di Kabupaten Labuhanbatu dan Labura telah sadar akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

 

Tindakan ini bertujuan untuk memastikan keamanan wilayah dan kelancaran aktivitas di sekitar kantor Bawaslu, serta mendukung proses demokrasi di Kabupaten Labuhanbatu. Tutupnya. (M.SUKMA)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *