Breking News

BPBD Labuhanbatu Perkenalkan Alat Penanggulangan Bencana Pada Siswa-Siswi RA ROBBANI Rantauprapat

lensaperistiwa.com – Labuhanbatu

Pentingnya pengenalan dan pengetahuan perlengkapan serta pengenalan peralatan penanggulangan pada bencana alam maupun bencana non alam, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) menerima kunjungan siswa-siswi Sekolah RA.ROBBANI Rantauprapat beserta Kepala Sekolah dan Guru Pendamping, di Halaman Kantor BPBD Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (23/01/2024).

Pada kunjungan tersebut, BPBD Labuhanbatu mengenalkan peralatan dan perlengkapan yang ada di instansi tersebut. Peralatan maupun perlengkapan berupa penanggulangan bencana alam maupun bencana non alam sebagai pengetahuan dasar bencana sejak dini.

 

Dalam paparan pengenalan BPBD, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Labuhanbatu Drs Darwin Yusma M.AP menyampaikan fungsi dan tugas dari BPBD adalah membantu Bupati dalam urusan bidang penanggulangan bencana di daerah,dan bertanggung jawab kepada Bupati melalui Sekretaris Daerah selaku ExOfficeo.
Saya juga mengucapan terima kasih kepada siswa-siswi RA.ROBBANI Rantauprapat, atas kunjungannya ke kantor BPBD Labuhanbatu.
Semoga pengenalan ini bisa menambah pengetahuan adik-adik saat menghadapi bencana,” ujar Darwin.

Sementara itu,kepala sekolah RA.ROBBANI Rantauprapat Ibu Darpiana.Spd mengucapkan terima kasih atas sambutan kedatangan pihak sekolah di kantor BPBD labuhanbatu, selain ingin belajar mengetahui tentang bencana alam,kehadiran pihak sekolah RA.ROBBANI Rantauprapat juga ingin bersilaturahmi.
Terimakasih atas sambutan hangat dari kepala BPBD Labuhanbatu Bapak Drs.Darwin Yusma M.AP beserta jajaran nya.ucap nya mengakhiri.”

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, jajaran BPBD Kabupaten Labuhanbatu, Kepala Sekolah RA.ROBBANI Rantauprapat Ibu Darpiana Siregar.Spd dan para guru-guru pendamping serta orang tua murid. (Sutrisno)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *