Breking News

WAKIL BUPATI TANJABBARAT BERSAMA KODIM 0419/TANJAB GOWES KELILING KOTA KUALA TUNGKAL

lensaperistiwa.com – Tanjabbar

Wakil bupati tanjung jabung barat, h. Hairan, sh, mengikuti kegiatan gowes bersama kodim 0419/tanjab dalam rangka peringatan HUT ke-78 TNI tahun 2023,jumat (29/09/2023).

Kegiatan yang terpusat didepan markas kodim 0419/tanjab ini, turut dihadiri oleh unsur forkopimda, anggota DPRD, sekda tanjabbar, kepala opd dan instansi vertikal, ketua persit, pimpinan bank, anggota TNI dan polri serta masyarakat dan undangan lainnya.

Dalam wawancaranya, wakil bupati, hairan, atas nama pemkab tanjab barat mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-78 kepada tentara Republik Indonesia (TNI).

” Saya sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan gowes ini dan semoga TNI semakin profesional, maju, dan dicintai semakin dekat dengan masyarakat ” Ujarnya.

Sementara itu, dandim 0419/tanjab, letkol kav muslim rahim t, sh., m. Si, yang juga mengucapkan terimakasih atas partisipasi yang diberikan kepada kami TNI untuk memeriahkan kegiatan gowes bersama.

” Acara ini diselenggarakan intinya untuk berbagai rezeki sehingga ada yang disampaikan pak wabup tadi insyaallah masyarakat akan senang dengan TNI dan kami juga senang dan sayang kepada masyarakat, “ungkapnya.

Selanjutnya, ia menyampaikan mohon maaf apabila selama penyelenggaraan sepeda santai ini ada yang kurang berkenan dan ia menyampaikan ini tidak berhenti disni karena masih banyak kegiatan yang kodim 0419/tanjab laksanakan yaitu seperti lomba mancing dan upacara memperingati hari lahir TNI yang ke-78. GN

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *