Breking News

TEAM B DESA LUBUK TERENTANG BERHASIL TAKLUKKAN SUAK SAMIN DI OPEN TURNAMEN DESA PEMATANG LUMUT

lensaperistiwa.com – Tanjabbarar

Team A desa lubuk terentang, berkah fc yang sebelumnya sempat mengobok-obok gawang pertahanan kesebelasan desa tanjung pasir dengan skor 5-0 pada senin (30/11/2023) lalu.

Kini, (09/12/2023) sabtu, team B desa lubuk terentang berhasil mengalahkan pemain desa suak samin, dengan skor 1-0.kemenangan ini, mengantarkan kedua team tersebut yaitu A dan B melenggang kebabak selanjutnya.

Waiyeng, salah seorang tokoh pemuda desa lubuk terentang, saat diminta tanggapannya oleh lensaperistiwa mengatakan, para pemain khusus nya berkah fc, untuk tetap menjaga stamina dan terus tingkatkan latihan, Karena kemenangan ini menghantarkan berkah fc kebabak selanjutnya. Tidak menutup kemungkinan, laga selanjutnya nanti lebih menguras energy.

” Para pemain berkah fc jangan cepat-cepat puas, terus tingkatkan latihan dan jaga stamina. Karena dengan latihan, yang sebelumnya berat menjadi ringan, karena terbiasa, ” Harap waiyeng.

Untuk diketahui, open turnamen tersebut diselenggarakan oleh masyarakat desa pematang lumut, yang di ikuti oleh 64 klub dari berbagai daerah dan kabupaten yang ada di provinsi jambi. GN

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *