Breking News

Hindari Hoaks, Karang Taruna Labuhanbatu Gelar Diskusi Pemilu Damai 2024

lensaperistiwa.com – Labuhanbatu

Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu akan menggelar diskusi pemilu damai bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Labuhanbatu. Kegiatan yang bertemakan “Hindari Pemberitaan Hoaks Jelang Pemilu 2024” ini, akan dilaksanakan pada Jumat (8/12) di Rantauprapat.

Ketua Karang Taruna Labuhanbatu, Ahmad Ansyari Siregar SH MH mengatakan, selain mempererat silaturahmi bersama PWI Labuhanbatu, kegiatan ini bertujuan guna memahami, dan menghindari berita hoaks jelang pelaksanaan pesta terakbar demokrasi Indonesia tahun 2024.

“Kami menggandeng rekan PWI untuk melaksanakan diskusi bersama. Membahas terkait peraturan hukum terhadap pers, termasuk kajian hukum tentang UU Pers. Hal ini bertujuan untuk menghindari pemberitaan hoaks jelang pemilu 2024,” kata Ansyari yang juga merupakan praktisi hukum.

Ansyari turut mengucapkan terimakasih kepada PWI Labuhanbatu yang bersedia, bergandengan tangan menjaga kondusifitas guna menghindari berita hoaks jelang pelaksanaan pemilu serentak tahun 2024.

“Kami mengucapkan terimakasih atas perhatian, dan jalinan silaturahmi yang telah terjaga cukup baik selama ini. Kita berharap kegiatan ini dapat menambah pemahaman bagi kita semua guna menghindari berita hoaks,” harapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Labuhanbatu Rony Afrizal SE memberikan apresiasi dan terimakasih kepada Karang Taruna Labuhanbatu yang telah bersedia menggandeng PWI dalam melakukan diskusi guna melibatkan diri dalam menjaga kondusifitas bersama jelang Pemilu 2024.

“Kami turut memberikan apresiasi yang sebesarnya kepada Karang Taruna atas diskusi ini guna menghindari berita hoaks,” ucapnya.

Rony berharap, kegiatan seperti ini akan dapat terus berjalan secara berkesinambungan, terlebih dalam mempererat silaturahmi sesama organisasi yang ada di Kabupaten Labuhanbatu.

“Kami berharap kegiatan ini dapat terus berjalan dalam menjaga dan mempererat silaturahmi,” tutupnya. (Sutrisno)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *