Breking News

Rups Luar Biasa Tahunan Tahun 2023 Bprs AL-Madinah

Lensaperistiwa.com – Kota Tasikmalaya

Tasikmalaya Selasa, 5 Desember 2023. Dilaksanakan Acara RUPS Luar Biasa Tahunan Tahun 2023 BPRS Al-Madinah di Hotel Amaris Kota Tasikmalaya.

Acara ini dihadiri dan dibuka oleh Pj. Wali Kota Tasikmalaya, Asisten Administrasi Umum Kota Tasikmalaya, Ketua MUI Kota Tasikmalaya, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan Pj. Wali Kota Tasikmalaya disampaikan bahwa salah satu agenda RUPS Al-Madinah tahun 2023 ini yaitu Pengakhiran dan Pengangkatan Kembali Ketua Dewan Pengawas Syariah dimana Ketua Dewan Pengawas Syariah saat ini Bapak KH. Aminuddin Bustomi akan berakhir masa baktinya pada tanggal 5 Desember 2023.

Berdasarkan kinerja dan rekam jejak Bapak KH. Aminuddin Bustomi selama menjalankan tugasnya sebagai Anggota Dewan Pengawas Syariah di PT. BPRS Almadinah Tasikmalaya sangat baik, maka dari itu, beliau ditunjuk dan diangkat kembali sebagai Ketua Dewan Pengawas Syariah di PT.BPRS Almadinah Tasikmalaya Perseroda untuk masa bakti selama 4 (empat) tahun yaitu terhitung tanggal 6 Desember 2023 sampai dengan tanggal 5 Desember 2027.

Selain itu disampaikan bahwa salah satu agenda Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) luar biasa ini adalah pengesahan Rencana Bisnis Bank. Pemerintah Kota Tasikmalaya selaku pemegang saham pengendali PT BPRS Al Madinah Tasikmalaya perseroda berharap agar rencana bisnis ke depan bisa lebih meningkatkan kinerja dan prestasi antara lain :
-Pelayanan Publik;
-Peningkatan Modal Bank;
-Peningkatan Jumlah Nasabah;
-Kerjasama Dengan Pihak Lain Untuk Lebih Mengembangkan PT BPRS Al Madinah;
-Peningkatan Deviden, Sebagai Salah Satu Sumber Pendapatan Asli Daerah.( Agus Adinata )

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *