Breking News

Diprakarsai Polres Labuhanbatu, Bupati dr H Erik Hadiri Deklarasi Pemilu Damai 2023-2024

lensaperistiwa.com – Labuhanbatu

Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM hadir dalam Deklarasi Pemilu Damai tahun 2023-2024 yang diprakarsai oleh Polres Labuhanbatu di Aula Serbaguna Polres Labuhanbatu, Kamis (30/11/2023)

Bupati Erik Adtrada Ritonga menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada pihak Polres Labuhanbatu, atas terlaksananya acara tersebut untuk mendamaikan, menghilangkan rasa hoax, rasa ujaran kebencian diantara sesama masyarakat Labuhanbatu.

Bupati Erik Adtrada Ritonga juga menyampaikan bahwa Pemilu di 2024 akan menentukan pilihan, dimana pilihan ini tentu sudah ada di dalam diri masing-masing.

Tentu dengan bersatunya partai-partai politik, tokoh-tokoh agama, para pemuda, maka kedamaian itu pasti akan bisa kita laksanakan.

Kita yakin di Labuhanbatu ini, siapa pun yang nantinya memimpin Republik ini itulah pilihan terbaik daripada anak bangsa yang ada di Indonesia”ucap Bupati Erik Adtrada Ritonga.

Sementara itu Kapolres Labuhanbatu AKBP James H Hutajulu,S.IK,MH dalam sambutannya menyampaikan Pemilu damai tahun 2023-2024 di wilayah hukum Polres Labuhanbatu yang kita laksanakan pada pagi ini merupakan kegiatan yang sangat krusial, karena pelaksanaan tahapan pemilu yang kita selenggarakan nanti pada puncaknya ini merupakan pemilu terbesar dalam sejarah perjuangan atau sejarah bangsa Indonesia.

Kami mengharapkan kita semua bisa menjaga kondusifitas, kita ke sampingkan hal-hal yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa, kita tidak lagi menyampaikan hal-hal yang bersifat hoax yang tidak benar yang intoleransi yang berisi ujaran kebencian atau head speech tetapi kita tetap mengedepankan persatuan dan kesatuan bangsa dengan momentum pelaksanaan deklarasi pemilu damai yang kita laksanakan pada hari ini, harapnya.

Polri bersama TNI siap untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Labuhanbatu dan Kabupaten Labuhanbatu Utara, TNI Polri bersikap netral dalam pelaksanaan pemilu 2024, tegas Kapolres.

Acara dirangkai dengan penandatanganan Deklarasi Pemilu Damai oleh Bupati Labuhanbatu, Kapolres Labuhanbatu, Dandim 0209/LB dan seluruh undangan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0209/LB Letkol Inf M Faizal Rangkuti,S.IP,M.IP, Forkopimda, Asisten Setdakab, Pimpinan OPD, Camat, KPU Labuhanbatu, KPU Labura, Bawaslu Labuhanbatu, Bawaslu Labura, Pimpinan Partai Politik Labuhanbatu dan Labura, Para Tokoh Agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta tamu undangan lainnya.(Sutrisno)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *