Breking News

SMAN 5 Kota Sukabumi Peringati HGN ke 78

lensaperistiwa.com – Sukabumi

Suasana haru dan kebanggaan menyelimuti SMAN 5 Kota Sukabu mi pada peringatan (HGN) Hari Guru Nasional yang ke-78.

Sekolah ini menggelar upacara sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan pendidikan.

Upacara yang diadakan di lapangan sekolah dihadiri oleh seluruh siswa, guru, dan staff sekolah. Bendera merah putih berkibar dengan gagah di tengah lapangan, menciptakan suasana yang penuh semangat nasionalisme.

Adapun Tema peringatan (HGN) Hari Guru Nasional tahun 2023 ini adalah “Bergerak Bersama, Rayakan Merdeka Belajar”.

Adapun Peringatan HGN juga menjadi ruang apresiasi yang diberikan kepada para guru atas semangat belajar, berbagi, dan berkolaborasi dalam merdeka belajar demi terwujudnya pembelajaran yang aman, nyaman, dan menyenangkan bagi peserta didik.

Kepala Sekolah SMN 5 Kota Sukabumi Dr. H. Kohar Pradesa,S.Pd.,M.Pd. mengatakan, ” Adapun moment peringatan tahun ini berharap kepada semua guru untuk menjadi lebih Profesional dan sebagai garda terdepan dalam meningkatkan Pendidikan untuk anak anak atau pun generasi muda,” Ucapnya.

Ditempat yang sama Budi Setia Baskara,S.Pd.,M.M. selaku Humas mengatakan, “Peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke-78 merupakan refleksi bagi kita sebagai pendidikan untuk terus meningkatkan kapasitas dan kapabiltas profesionalisme kita agar pemulihan pendidikan pasca covid terus bertumbuh ke arah yang lebih baik,” Ucapnya.

Usai acara upacara dilanjutkan dengan acara hiburan serta pertandingan olahraga oleh Siswa – siswi SMAN 5 Kota Sukabumi ( edy )

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *