Breking News

Bupati Labuhanbatu Ajak Pemuda Tuntaskan Angka Kemiskinan Ekstrim dan Turunkan Angka Stunting

lensaperistiwa.com – Labuhanbatu
Bupati Labuhanbatu dr H Erik Adtrada Ritonga MKM bersama Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) menggelar acara resepsi pemuda sekaligus menyerahkan tali asih kepada para Veteran, di Rumah Dinas Bupati, Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara, Senin (20/11/2023).
Ketua DPD KNPI Kabupaten Labuhanbatu Hamzah Sya’bani Nasution SPdi MSi mengatakan Bupati Labuhanbatu adalah orang yang terbuka. “Kami dari pengurus DPD KNPI Kabupaten Labuhanbatu menyambut baik dan siap bersinergi dan berkontribusi untuk Pemkab dan masyarakat Labuhanbatu, kami juga sampaikan rasa terimakasih kepada Bupati Labuhanbatu yang telah mensupport kegiatan ini dengan baik,” kata Hamzah Sa’bani.
Hamzah juga menjelaskan bahwa kedepannya DPD KNPI akan membuat Gerakan Peduli Kesehatan Anak, yang turut membantu Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dalam penurunan angka stunting.
Di tempat yang sama, Bupati Labuhanbatu menyampaikan bahwa pemuda nantinya yang akan melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Labuhanbatu. “Maka dari itu, pemuda Labuhanbatu agar mengimplementasikan slogan Speed, Smart, dan Solid untuk bersama-sama memBolo Labuhanbatu . Saatnya pemuda Labuhanbatu bergandengan tangan agar bersama dengan pemerintah berkolaborasi untuk menuntaskan angka kemiskinan ekstrim, dan menurunkan angka stunting yang ada di Labuhanbatu,” ajak Bupati Erik Adtrada Ritonga.
Acara dirangkai dengan pemberian tali asih kepada para Veteran Labuhanbatu sebanyak 20 orang, dilanjutkan dengan diskusi kebangsaan terkait dengan sejarah singkat Kabupaten Labuhanbatu, dengan narasumber Muhammad Zein Azrai dan Syam Hasri.
Turut hadir pada acara ini, Kepala Kejaksaan Negeri Labuhanbatu Furqonsyah Lubis beserta jajaran, perwakilan Pengadilan Negeri Rantauprapat, perwakilan Kodim 0209/LB, Asisten Setdakab, beberapa pimpinan OPD, DHC 45, LVRI, para Ketua OKP, Karang Taruna, Pengurus DPD KNPI Labuhanbatu, dan tamu undangan lainnya. (Sutrisno)
Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *