Breking News

AKP Jhoni Pajri Resmi Nahkodai Polsek Lubuklinggau Barat l

lensaperistiwa.com – Lubuklinggau

Polres Lubuklinggau menggelar upacara serah terima jabatan perwira di halaman kantor pada Senin, 13 November 2023. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha dan dihadiri oleh seluruh pejabat utama, bintara, dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Lubuklinggau.

Puncak dari upacara ini adalah serah terima jabatan Kapolsek Lubuklinggau Barat I. IPTU Farizal Alamsyah menyerahkan tongkat komando kepada AKP Jhoni Fajri. Sebelumnya, AKP Jhoni Fajri menjabat sebagai Kasubbagbinops Bagops Polres Pali. Sementara IPTU Farizal Alamsyah, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Lubuklinggau Barat I, dipercayakan untuk mengepalai Kapolsek STL Ulu Terawas, menggantikan AKP Nastain.

Dalam kesempatan ini, Kasat Binmas Polres Lubuklinggau, AKP M. Dadang Rusnandar, dipindahkan ke Polres Musi Rawas sebagai Kasatbinmas. Jabatannya di Polres Lubuklinggau diisi oleh AKP Afrinaldi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurbinops Bagops Polres Musi Rawas.

Upacara ini menjadi momen bersejarah yang menandai pergantian kepemimpinan dan penugasan di lingkungan Polres Lubuklinggau. Kapolres Lubuklinggau berharap bahwa para perwira yang baru akan melaksanakan tugasnya dengan penuh dedikasi dan menjaga sinergi untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Lubuklinggau.(budi.dharso)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *