Breking News

Watubun, Pelantikan PAW Tetelepta Tunggu Surat Kemendagri

Lensaperistiwa.com – Ambon

Ungkapan ketua DPRD Provinsi Maluku Benhur Watubun terkait dengan, pergantian Pengganti Antar Waktu (PAW) 2019, 2024 Tina Welma Tetelepta yang akan, mengantikan (almarhum) Edwin Adrian Huwae tinggal menunggu surat keputusan Kementrian Dalam Negri (Kemendagri).

Hal tersebut di ungkapkan Watubun kepada sejumlah wartawan di Ambon Jumat, (10/11/2023) pihaknya mengatakan, usalan DPRD Maluku terkait dengan
posisi PAW telah di usulan kepada Kemendagri sejak tanggal 27 Oktober 2023 kemarin kendati demikian, jika surat tersebut telah di berikan maka DPRD Maluku akan melakukan rapat Paripurna guna melakukan PAW saudara Tetelepta sebagai pengganti Edwin Adrian Huwae masah bagti 20219,2023.

“Kita tunggu aja surat dari Kemendagri”

“Tetelepta, ini bileau merupakan figur intelektual yang rajin dalam berorganisasi rajin pulah berkantor, ada humor untuk menjatuhkan dirinya namun saya rasa tak wajar lah, ketus Watubun”.

Dari jumlah suara terbanyak selain alamrhum Edwin Adrian Huwae, Tetelepta juga salah satunya nah, dirinya pantas untuk di lantik mengantikan, PAW almarhum Edwin Adrian Huwae. Untuk itu, segalah proses sementara menunggu surat Kemendagri, ujarnya.

Untuk calon anggota DPRD provinsi asal PDI Perjuangan dapil Kabupaten Maluku Tengah pengganti Edwin Huwae alamarhum adalah kader partai atas nama Muhammad Hudala yang menempati nomor urut tiga selain Tetelepta urut dua.(*)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *