Breking News

BUPATI ANWAR SADAT TINJAU PERSIAPAN MTQ TINGKAT KABUPATEN TANJABBAR DI KECAMATAN TEBING TINGGI

lensaperistiwa.com – Tanjabbarat

Bupati tanjung jabung barat drs. H. Anwar sadat, m. Ag meninjau persiapan MTQ tingkat kabupaten tanjung jabung barat di dataran kempas kecamatan tebing tinggi, rabu (8/11/2023).

Turut hadir mendampingi bupati asisten pemerintahan mulyadi, kadis kominfo, joan prayuda, dinas pendidikan, perkim, satpol-pp, kesra, camat tebing tinggi, kades dataran kempas, kapolsek, danramil, direktur PDAM tirta pengabuan tanjung jabung barat.

Sebelum peninjauan, bupati anwar sadat mendengarkan pemaparan ekpose camat yang di gelar di balai desa dataran kempas. Dalam hal ini, bupati mengapresiasi kinerja camat tebing bersama stakeholder terkait baik lapisan masyarakat dalam bergotong royong dalam event mensukseskan pagelaran MTQ tingkat kabupaten tanjung jabung barat ini.

Selanjutnya, bupati juga mengucapkan terimakasih kerja sama TNI, polri dan opd terkait maupun vertikal seperti PDAM, dalam saling bahu membahu mensukseskan kegiatan ini. Dalam hal ini, bupati juga menghimbau agar terus bersama menjaga solidaritas kekompakan desa dengan kecamatan.

” Tadi kita melihat tempat pemondokan, lokasi MTQ, akses jalan, air bersih, lampu penerangan PLN dan semuanya dirasa sudah cukup siap. Bupati menilai persiapan pelaksanaan MTQ tingkat kabupaten di desa dataran kempas ini sudah sama dengan pelaksanaan (STQH) tingkat nasional,” Kata bupati.

Menutup sambutan, bupati berharap Mudah-mudahan ekonomi kreatif masyarakat, UMKM masyarakat dan potensi desa dataran kempas dapat berkembang selama pelaksanaan MTQ yang berlangsung selama satu minggu semoga memberikan keberkahan dalam hidup masyarakat,” tambahnya

Kegiatan diisi juga dengan memberikan bantuan dana CSR dari bank jambi yang diserahkan bupati tanjung jabung barat sebesar Rp 20.000.000 untuk bantuan alat kesenian persatuan Pasundan jambi kabupaten tanjung jabung barat. 
(GN)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *