Breking News

Kelurahan Panglatungan Bagikan Bantuan Beras Bulog 10 Kg kepada masyarakat

lensaperistiwa.com – Kota Tasikmalaya

Peran strategis dalam menjaga ketahanan pangan nasional dan stabilitas pasokan serta harga pangan oleh BULOG perlu diwujudkan dengan sinergitas operasi dengan para pemangku kepentingan terkait. Sinergitas tersebut diantaranya dapat dilakukan dengan koordinasi yang baik untuk bersama-sama mendukung suksesnya penyelenggaraan program Bantuan Pangan Beras.Rabu 08/11/2023

kepala Dinas Sosial Wawan Gunawan dalam kunjungan ke Kelurahan Panglatungan memastikan kesiapan stok beras di Gudang kelurahan panglatungan dalam rangka mendukung program penyaluran Cadangan Beras Pemerintah untuk Bantuan Pangan 2023 dengan tujuan menjaga stabilitas harga pangan dan menekan lonjakan inflasi. “Bantuan Pangan 2023 ini akan disalurkan kepada masyarakat Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di seluruh Kota Tasikmalaya Masing-masing keluarga akan menerima sebanyak 10 kilogram.

Kami berharap program Bantuan Pangan ini dapat menurunkan harga beras di pasaran Pemerintah Kota Tasikmalaya.

Lurah Panglatungan telah menyalurkan Bantuan Beras Bulog senilai 10 Kg ( 3908 ) kepada Masyarakat Penyaluran Beras tersebut dilaksanakan di Kantor kelurahan Panglatungan yang dimulai pada pukul 08 WIB s/d selesai.

Penyaluran beras tersebut berjalan dengan lancar dan tidak ada halangan.( Erlan )

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *