Breking News

Gerakan Nasional Ketahanan Pangan TNI Tahun 2023

Lensaperistiwa.com – Kota Tasikmalaya

Tasikmalaya Rabu,1 November 2023 dalam rangkat HUT ke-78 TNI bertempat di Lahan Pesawahan Jalan Taman Makam Pahlawan Kota Tasikmalaya Penjabat Wali Kota Tasikmalaya Dr. Cheka Virgowansyah, SSTP., M.E menghadiri Gerakan Nasional Ketahanan Pangan TNI Tahun 2023.

Turut Hadir Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Unsur Forkopimda, Sekretaris Kecamatan Tawang, serta Tamu Undangan lainnyaPada kegiatan ini diadakan pula video conference dengan Wakil Presiden RI dan Panglima TNI yang dilakukan secara serentak di Indonesia bersama 384 perwakilan daerah dari seluruh Indonesia.

Gerakan ini merupakan program kolaborasi TNI, Kementerian Pertanian, dan Badan Pangan Nasional.Panglima TNI Laksamana Yudo Margono melalui Video Conference tersebut menyampaikan bahwa Masyarakat yang sejahtera adalah masyarakat yang memiliki ketahanan pangan yang baik. Untuk itu TNI bersama rakyat, senantiasa memiliki kepekaan terhadap situasi dunia yang tengah dilanda krisis pangan, terlebih lagi kondisi El Nino yang kini melanda.

berusaha menjaga ketahanan pangan masyarakat.Kegiatan dilanjutkan dengan penanaman padi bersama yang bertujuan untuk membantu pemerintah guna meningkatkan ketahanan pangan serta terwujudnya kedaulatan pangan masyarakat.( Agus.A )

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *