Breking News

Sosialisasi Pemilu 2024 oleh Calon Anggota DPR H. Yanuar Prihatin

lensaperistiwa.com –  PANGANDARAN

Calon Anggota DPR RI Dapil X Jawa Barat yang meliputi Kuningan, Ciamis, Banjar dan Pangandaran , H. Yanuar Prihatin, M.Si menggelar Sosialisasi dan pendidikan pemilih pemilu serentak 2024 di Hotel menara laut Pangandaran.pada hari Jum’at 27/10/2023 .

H. Yanuar Prihatin dikenal sebagai motivator atau trainer pengembangan diri, dan telah memberikan ilmunya dalam berbagai seminar /training/worshop di 150an kabupaten kota di Indonesia .

H. Yanuar kepada wartawan mengatakan , tujuan kegiatan tersebut, Agar masyarakat pangandaran tidak golput serta hadir di TPS dan gunakan hak pilih semaksimal mungkin.

Yanuar pun menghimbau agar mengajak keluarganya dan tetangga untuk mensukseskan pemilu 2024 di Kabupaten pangandaran.
“Sebab menurut Yanuar, pangandaran ini termasuk Kabupaten yang paling bagus. partisipasinya sekitar 80 hingga 84 persen” ujarnya.

Dia menyebut, Kabupaten Pangandaran bisa menjadi contoh nasional soal partisipasi dalam pemilu.

Masih dikatakan Yanuar, tujuan pemilu itu bukan sekedar pesta, akan tetapi untuk melahirkan para pemimpin terbaik untuk di wilayahnya masing-masing.

“Sebab, bila salah memilih kesalahannya ditanggung lima tahun kedepan. Kalau salah pilih resikonya akan ditanggung bersama” ujarnya.

Oleh karena itu, kata Yanuar , tugas pertama jangan lupa memilih pemimpin jika ingin menghasilkan pemilu yang berkualitas.

“Kalau PKB ini memilih Amin (Anies baswedan dan Gus Muhaimin). Jika ingin ada perubahan yang lebih bagus maka kami ajak untuk memilih Amin” ujarnya.

Menurut Yanuar, respon publik termasuk di pangandaran untuk memilih Amin sangat bagus, terutama di kalangan orang-orang yang menginginkan perubahan” ujarnya.

Kendati begitu, dirinya tidak memiliki data berdasarkan survei pendukung Amin di Kabupaten pangandaran.

“kalau soal survei belum punya datanya tapi, yang mendukung Amin itu, hari ini fakta dilapangan orang yang bukan non partai saja sudah banyak yang menyatakan diri mendukung Amin” ujarnya.

Masih dikatakan Yanuar, Berdasarkan pengalaman di berbagai tempat, ia mengaku menemukan orang yang non partai mendukung Amin.

“Dikuningan, Saya meresmikan beberapa posko untuk pemenangan Amin, dan itu bukan dari PKB bukan pula dari partai lain, tapi itu relawan murni” ujarnya.

IYanuar menambahkan , animo yang tumbuh justru muncul dari mana-mana. Hal tersebut menjadi kabar baik, dengan begitu, artinya Amin diterima oleh masyarakat. Kami mohon do’a dan dukungannya untuk perubahan ke depan yang lebih baik lagi . Ujarnya.

( Ratna / Ugeng )

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *